#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Horner: Red Bull Bisa Bersaing dengan Ferrari dan Mercedes
16 April 2018 22:43 WIB
SHANGHAI - Ketua tim Aston Martin Red Bull Racing, Christian Horner, mengatakan timnya bisa bersaing dengan Ferrari dan Mercedes untuk memperebutkan gelar juara konstruktor. Itu ia katakan setelah hasil gemilang Daniel Ricciardo di GP Cina.

Daniel Ricciardo berhasil keluar sebagai juara pada GP Cina, Minggu (15/4). Valtteri Bottas dari Mercedes dan Kimi Raikkonen dari Ferrari finis di urutan dua dan tiga.

Melihat hasil gemilang yang ditorehkan pembalapnya, Christian Horner selaku ketua tim, mengatakan timnya bisa bersaing dengan Ferrari dan Mercedes untuk memperebutkan gelar juara.


Baca Juga :
- Alonso Unggah Video Perpisahan dengan F1
- Begini Line Up Pembalap Formula 1 Musim 2019 Saat Ini

"Pembalap kami sering mengatakan sulit untuk mengikuti jejak Mercedes dan Ferrari. Namun, di sirkuit ini, kami menunjukkan memiliki kekuatan yang besar dan bisa bersaing. Saya harap kami memiliki balapan seru seperti ini di hari-hari selanjutnya," ucap Horner.

"Saya pernah dengar Lewis Hamilton mengatakan kami tidak bisa beroperasi layaknya Mercedes dan Ferrari. Namun di balapan itu, kami menunjukkan kami bisa beroperasi di level mereka."


Baca Juga :
- Resmi! Fernando Alonso Tinggalkan F1 di Akhir Musim
- Cari Pengganti Ricciardo, Red Bull Tak Pertimbangkan Alonso

Christian Horner juga mengatakan dirinya terkejut Mercedes belum juga memenangkan seri sampai sejauh ini. Namun, Horner yakin The Silver Arrows akan memenangkan banyak balapan di kesempatan selanjutnya.

"Mercedes memiliki mobil yang cepat, tapi sampai tiga seri belum juga memenangkan balapan. Saya terkejut dengan hal itu. Tapi saya yakin, mereka akan kembali memenangkan banyak balapan," ucapnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA