#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masih Ada Liga 1 dan Piala Indonesia
17 April 2018 04:05 WIB
YOGYAKARTA – Masa cemerlang Widodo Cahyono Putro bersama Bali United mulai redup. Setelah kegagalan menembus Liga Champions Asia 2018, berturut-turut kegagalan menghampiri; gagal juara Piala Presiden 2018 dan tersingkir dari persaingan Piala AFC 2018. 

Saat tim dalam kondisi limbung, Widodo malah meninggalkan klub. Ia resmi mengikuti lisensi kepelatihan Pro AFC. Mau tak mau, pikiran Widodo akan terkuras selama satu tahun ke depan. Bagaimana pelatih kelahiran Cilacap ini melihat karier dan potensi tim Serdadu Tridatu musim? Berikut petikan wewancara TopSkor: 

Selama kursus tak bisa mendampingi tim. Bagaimana menyiasatinya?


Baca Juga :
- Messi Buat Ronaldo Termotivasi
- Kroasia Punya Segalanya

Iya mau bagaimana lagi. Tapi saya tetap berkomunikasi intensif dengan coach Eko Purjianto (asisten pelatih). Jadi tidak ada masalah. Saya juga sudah sering berikan mandat.

Nick Van Der Velden dan M. Taufiq yang dijatuhi sanksi. Tanggapan Anda?

Semua sudah diputuskan. Ini juga saya sampaikan pada pemain agar selalu mengontrol emosi karena dapat merugikan pemain sendiri dan juga klub. Namun harapannya juga PSSI dapat konsisten. Jika pemain salah disanksi, dan jika wasit yang melakukan kesalahan juga semestinya juga dijatuhi hukuman. Namun sekali lagi kami tak ingin berpolemik dengan masalah ini.


Baca Juga :
- Ini Semua Karena Ucok Hidayat
- Juve Tak Butuh Saran Saya untuk Rekrut Ronaldo

 


*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (17 April 2018)*****
 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA