#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Vazquez Klaim Madrid Bisa Tumbangkan Muenchen
19 April 2018 22:07 WIB
MADRID - Ditahan Athletic Bilbao 1-1, tak mempengaruhi performa Real Madrid jelang semifinal Liga Champions. Lucaz Vazquez yakin timnya dapat menumbangkan Bayern Muenchen.

Cristiano Ronaldo menyelamatkan muka Madrid. Dia menggugurkan keunggulan Atletico tiga menit setelah Inaki Williams mencetak gol di Santiago Bernabeu, Kamis (19/4) dini hari.

Skuat Zinedine Zidane berikutnya akan melakukan perjalanan ke Allianz Arena, Selasa (24/4). Waktu tersisa diyakini Vazquez tidak akan menggaggu konsentrasi Madrid memburu gelar ketiga Eropa berturut-turut.


Baca Juga :
- Pemerintah Bavaria Dukung Mueller Kembali ke Timnas Jerman
- Tidak Banyak yang Tahu Klub Ini Pernah Bikin Muenchen Keder

"Tentu saja kami memikirkan tentang game itu tetapi kami tidak memiliki satu keraguan," kata Vasquez. "Kami tidak khawatir, kami sangat yakin dapat mengatasi Bayern Muenchen," lanjut penyerang asal Spanyol itu.

"Kami harus bekerja sepanjang minggu karena kami ingin menang di sana. Saya pikir kami berada di jalur yang bagus."

Raul Garcia membentur mistar gawang untuk Athletic setelah babak pertama sebagai momentum sebelumnya Madrid memudar. Tapi Lucas menegaskan hasil imbang adalah yang paling layak untuk upaya mereka.

"Ini semacam perasaan pahit di akhir pertandingan itu karena kami bermain sangat baik dan saya pikir kami mendominasi permainan di seluruh," tambahnya.


Baca Juga :
- Winger Muda Ini Bisa Menyamai Ribery
- Striker Timnas Jerman Ini Yakin Leipzig Berpeluang Juara Bundesliga

Hasil ini membuat Madrid menghadapi prospek jatuh enam poin di belakang tetangganya, jika Atletico mampu untuk mengatasi Real Sociedad pada Kamis (19/4) atau Jumat dini hari.

"Mereka bertahan dengan baik, kami memiliki banyak peluang dan tidak bisa menemukan bagian belakang gawang. Kami berjuang di babak kedua sedikit lebih banyak."*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA