#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
AC Milan Dipermalukan Tim Degradasi, Tiket Liga Champions Nyaris Melayang
22 April 2018 03:44 WIB
MILAN – Awan gelap belum juga pergi dari kamar ganti AC Milan. Bahkan, mendung pekat kembali menyelimuti pasukan Gennaro Gattuso.

Itu akibat kegagalan menang dalam enam pertandingan terakhir di Seri A. Tepatnya, sejak menekuk Chievo 3-2 pada 18 Maret lalu.

Setelah itu, Setan Merah hanya mampu empat kali imbang dan berujung dua kekalahan. Teranyar, dari Benevento di Stadion San Siro, Sabtu (21/4) atau Minggu dini hari WIB.


Baca Juga :
- Arda Turan Didakwa dengan Pasal Berlapis dan Terancam Penjara 12 Tahun
- Suarez Mulai Tumpul, Barca Rencanakan Ambil Dua Striker, Sama-sama Inisial P

Kekalahan pada pekan ke-34 Seri A ini sangat ironis. Sebab, Benevento sudah dipastikan degradasi ke Seri B akibat jadi juru kunci.

Namun, justru itu melecut permainan tim promosi tersebut. Terbukti, gol tunggal Pietro Iemmelo pada menit ke-29 gagal dibalas penggawa Milan.

Alhasil, kekalahan ini membuat I Rossoneri tertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan 54 poin. Milan selisih 10 angka dari Lazio (64 poin) yang menempati urutan empat sekaligus batas akhir ke Liga Champions musim depan diikuti FC Internazionale yang berada di peringkat lima (63 poin).


Baca Juga :
- Juventus Siap Permanenkan Bentancur
- Abaikan Tawaran Inter, Gelandang Tottenham Ini Mau ke Cina Saja

Ambisi tampil di kasta terelite kompetisi Eropa itu pun terancam melayang. Sebab, Seri A hanya menyisakan empat pertandingan lagi dengan maksimal 12 poin.

Sementara, Lazio baru tanding malam nanti menjamu Sampdoria. Jika Lazio menang, pupus sudah harapan Milan untuk tampil di Liga Champions 2018/19.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA