#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klub Liga Super Cina Ini Yakin Bisa Datangkan Iniesta
23 April 2018 13:56 WIB
BARCELONA - Gelandang veteran Barcelona, Andres Iniesta, dikabarkan akan hengkang dari Barcelona. Sampai saat ini, dirinya belum memutuskan apakah dirinya akan bertahan atau meninggalkan raksasa Katalan itu.

Dalam kontrak berdurasi selamanya, Iniesta harus memutuskan akan bertahan atau hengkang dari Barcelona pada 30 April mendatang. Namun, kapten Los Cules itu sampai saat ini belum memutuskan akankah bertahan atau hengkang dan rumor mulai menyebutkan dirinya akan pindah ke salah satu klub di Liga Super Cina.

Melihat situasi ini, salah satu klub Liga Super Cina, Chongqing Dandai Lifan, sangat tertarik untuk memboyong pemain yang jadi penentu kemenangan Spanyol di Piala Dunia 2010 itu. Menurut presiden klub mereka, Dangdai Lifan sangat yakin bisa mendatangkan gelandang veteran tersebut.


Baca Juga :
- Ronaldo Rekomendasi Juventus Beli Pemain Barcelona Ini
- Atletico Bersiap Membawa Mantan Bintang Barcelona

"Saya yakin kami bisa mendatangkan Andres Iniesta dan mempersembahkan sambutan yang meriah untuknya," tutur sang presiden klub.

"Dia akan menjadi aset yang sangat bagus bagi Chongqing dan bisa membantu klub kami berkembang. Saya yakin itu."


Baca Juga :
- Update Klasemen La Liga Spanyol Pekan 9, Minggu Dini Hari WIB
- Real Madrid Kalah dari Mallorca, Puncak Klasemen Tetap Milik Barcelona

Selama berkarir di Barcelona, Iniesta sudah mencicipa segala macam kesuksesan. Dirinya sudah menyabet gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia antar Klub, La Liga, Piala Super Spanyol dan lain sebagainya.

Saat ini, Chongqing Dangdai Lifan berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Super Cina, setelah memainkan tujuh laga. Dangdai Lifan saat ini dilatih oleh mantan pelatih timnas Portugal dan Sporting Lisbon, Paulo Bento. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA