#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tim Baseball Asal Taiwan Ini Akan Mengenakan Jersey Edisi Spesial
25 April 2018 21:15 WIB
TAICHUNG - Film kartun Dragon Ball semakin hari semakin diminati oleh berbagai kalangan. Tidak hanya anak-anak remaja, tetapi dari kalangan atlet profesional pun ikut menyukai serial animasi asal Jepang itu.

Salah satu tim baseball asal Taiwan, Chinatrust Brothers, berencana merilis jersey edisi spesial Dragon Ball. Jersey tersebut dirilis oleh Brothers dalam rangka merayakan berakhirnya seri terbaru Dragon Ball, yakni Dragon Ball Super.

Dragon Ball Super merupakan seri terbaru dari banyaknya seri animasi Dragon Ball yang pernah dirilis. Dragon Ball Super pertama kali tayang di Jepang pada Juli 2015 silam, dan berakhir di episode 131 pada 25 Maret 2018.


Baca Juga :
- Timnas Futsal Indonesia hadapi Taiwan, Siang Ini
- Menpora: Tak Semua Cabor Olimpiade Masuk PON 2020

Bekerja sama dengan animasi buatan Akira Toriyama itu, Chinatrust Brothers akan merilis jersey bernuansa Dragon Ball yang hanya akan digunakan pada pertandingan melawan Uni-President 7-Eleven Lions, rival mereka di kompetisi baseball Taiwan. Pertandingan tersebut akan digelar pada 5 dan 6 Mei 2018.

Nantinya, Chinatrust Brothers akan mengubah warna dominan jersey yang mereka biasa pakai dari kuning menjadi oranye khas Dragon Ball. Tulisan 'Brothers' di bagian depan jersey nantinya akan diubah menjadi 'BrotherZ'. Lambang seragam yang sering digunakan oleh Son Goku (karakter protagonis Dragon Ball) juga akan tampak pada bagian depan jersey Chinatrust Brothers edisi spesial ini.

Selain jersey, Brothers juga akan merilis pernak-pernik lain. Slayer, topi dan kaus dipercaya menjadi pernak-pernik edisi spesial yang akan dirilis oleh Chinatrust Brothers bersamaan dengan jersey mereka. Pecinta seri Dragon Ball, tertarik dengan jersey tim baseball asal Taiwan ini? ***

Jersey Tim Baseball Chinatrust Brothers (atas jersey resmi, bawah jersey edisi spesial Dragon Ball)


Baca Juga :
- JKA Indonesia Siap Hadapi Kejuaraan di Thailand
- Pesan Puan Buat Atlet Perempuan

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA