#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Carlos Bacca Siap Kembali ke Serie A, AC Milan Bukan Destinasinya
08 Mei 2018 13:00 WIB
VILLARREAL - Penyerang andalan Villarreal, Carlos Bacca, dikabarkan siap kembali bermain di tanah Italia. Memang sebelum berseragam Villarreal, Bacca pernah merumput di negeri pizza itu.

Villarreal memboyong Bacca dari AC Milan dengan status pemain pinjaman selama satu tahun. The Yellow Subamarine memiliki opsi mempermanenkan Bacca jika bersedia membayar 15 juta euro atau setara dengan Rp 250 miliar.

Akan tetapi, setelah masa pinjamannya habis di Villarreal, klub yang bermarkas di stadion Estadio de la Ceramica itu belum memutuskan untuk mempermanenkan Bacca. Jadilah AC Milan juga membuka diskusi dengan beberapa klub lain untuk melepas Bacca.


Baca Juga :
- Matteo Politano Tak Sabar Hirup Derby di Udara
- Derby della Madonnina, Begini Analisis Legendaris Bergomi

Kabar di Spanyol mengatakan, AC Milan kini sedang mempertimbangkan menukar Bacca dengan striker andalan AS Roma, Edin Dzeko. Tawaran ini terbilang ideal untuk Roma, mengingat direktur olahraga mereka, Monchi, memiliki hubungan yang baik dengan Bacca.


Baca Juga :
- Higuain: Juventus Menendang Saya Keluar
- Ingin Bobol AC Milan, Lautaro Bisa Duet dengan Icardi

Monchi yang juga merupakan direktur olahraga Sevilla, mendatangkan Bacca dari Club Brugge pada 2013 lalu. Bacca menjadi pilar penting di Sevilla dan membantu Los Rojiblancos meraih trofi Liga Europa pada 2014 dan 2015. Tak heran jika Monchi ingin kembali bekerja sama dengan Bacca.

Selama berseragam Villarreal, Bacca telah mencatatkan 42 penampilan di musim ini. Penyerang asal Kolombia itu juga mencetak total 18 gol. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA