#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Brutal...Tendangan Guntur Tenshin Nasukawa Bikin Nakamura Terkapar
08 May 2018 21:07 WIB
TOKYO - Tenshin Nasukawa melepas tendangan gelagar. Yasaku Nakamura, yang mencoba menyerang, kontan terkapar. Nasukawa pun meninggalkan lawannya di atas kanvas.

Nasukawa baru berusia 19 tahun. Tapi, nyalinya sangat besar. Petarung MMA Jepang ini memiliki senjata pamungkas. Orang menyebutnya tendangan guntur menggelegar. 

Ketika dia diserang, ia justru mengambil ancang-ancang. Bukan tersudut mencari perlindungan. Improvisasinya yang luar biasa itu telah menelan korban: Nakamura yang rontok pada pertandingan, Selasa (8/5). 


Baca Juga :
- Takdir Olga Rubin Kembali Bertarung Setelah Enam Bulan Melahirkan ... 
- MMA Diproyeksikan ke Olimpiade, Gairah Baru Bagi Para Atlet One Championship Indonesia

Hebatnya Nasukawa hanya butuh satu ronde. Penonton yang menyaksikan pun dibuat tercengang. Ketika ia memutar badannya saat mendapat serangan, dan melepaskan tendangan menggelegar sembari mengayunkan tubuhnya di udara.

Yasaku Nakamura jatuh ke lantai dan segera berusaha untuk bangkit kembali tanpa hasil. Tenshin Nasukawa mengira dia telah memenangkan pertarungan dan mengangkat lengannya dalam kemenangan. Tapi lawannya yang pemberani entah bagaimana berhasil melanjutkan pertarungan.


Baca Juga :
- Atlet MMA Indonesia dan Hari Harganas
- Atlet MMA Indonesia dan Koleksi Mainan Pribadi Mereka

Tapi itu berakhir hanya satu ronde kemudian ketika hook kiri Tenshin Nasukawa meninggalkan Nakamura kembali mencium kanvas dan wasit menghentikan pertandingan.*Suryansyah


 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA