#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dikabarkan Akan Rekrut Iniesta, Vissel Kobe Malah Terkejut
08 Mei 2018 21:30 WIB
KOBE - Klub asal Jepang, Vissel Kobe, mengaku terkejut dengan rumor yang mengatakan mereka akan merekrut gelandang veteran Barcelona, Andres Iniesta. Pesan ini disampaikan oleh juru bicara klub Vissel Kobe.

Andres Iniesta beberapa waktu lalu secara resmi mengumumkan akan meninggalkan Barcelona di akhir musim ini. Asia dipercaya menjadi destinasi selanjutnya penentu kemenangan Spanyol di final Piala Dunia 2010 itu.

Chongqing Dangdai Lifan menjadi klub asia yang sangat tertarik dengan tanda tangan gelandang veteran tersebut. Klub asal Liga Super Cina itu juga sangat yakin bisa mendatangkan Iniesta ke negeri tirai bambu.


Baca Juga :
- MU Krisis, Barcelona Sodorkan Rp 1,8 Triliun untuk Bawa Rashford
- Man. United Dibantai Everton 0-4, Solskjaer Minta Maaf

Namun, rumor lain mengatakan Iniesta kini sedang mendekat ke J-League, kompetisi sepak bola Jepang. Vissel Kobe diyakini menjadi destinasi Iniesta selanjutnya.


Baca Juga :
- Coutinho Masuk Daftar Belanja MU, Barcelona Belum Beri Lampu Hijau
- Ditanya Bagaimana Cara Hentikan Messi, Ini Jawaban Van Dijk

Itu karena saat ini Iniesta terikat kontrak dengan Rakuten, sponsor utama Barcelona saat ini. CEO Rakuten, Hiroshi Mikitani, menjadi jembatan utama antara Vissel Kobe dengan pihak Iniesta.

Akan tetapi, Vissel Kobe melalui juru bicaranya, mengatakan mereka sedikit terkejut dengan kabar tersebut. Sampai saat ini, Vissel Kobe juga belum membuat tawaran resmi untuk Iniesta. Pun begitu, klub yang dijuluki 'Ushi' ini tidak menutup kemungkinan akan merekrut Iniesta. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA