#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Trofeo TopSkor 2018 Sajikan Pertarungan Sengit
12 Mei 2018 04:16 WIB
Drama terjadi pada Trofeo TopSkor 2018 yang digelar di Lapangan Futsal Champions, Rawabelong, Jakarta Barat.  Jumat (11/5). Penentuan juara pada turnamen futsal ini harus ditentukan hingga laga terakhir. Pada Trofeo TopSkor 2018 ini, Tim Merah dan Tim Hitam mendominasi di beberapa sesi. Seperti Trofeo tahun lalu turnamen ini dibagi dalam beberapa tim yaitu Tim Merah, Putih, Hitam, dan Biru.
 
Tim Merah di tiga sesi mendapatkan tujuh poin dengan dua kali kemenangan dan satu seri. Hal itu pun terjadi di kubu Tim Hitam dengan mendapatkan poin yang sama. Tim Merah akhirnya mendapatkan juara melalui perbedaan selisih gol. Tim yang di komandani Ady Sesotya mendapatkan dua gol lebih banyak daripada Tim Hitam. 

Trofeo Topskor adalah turnamen internal yang diselenggarakan sejak tahun lalu. Kali ini pada Trofeo TopSkor 2018 diikuti 37 karyawan TopSkor lintas bidang. "Trofeo TopSkor 2018 ini sebagai bentuk kebersamaan dan tali silaturahmi antarpegawai TopSkor menyambut bulan suci Ramadan,” kata Rahmat Ari Hidayat, panitia pelaksana Trofeo TopSkor 2018. Irfan Sudrajat selaku Wakil Pemimpin Redaksi Topskor yang ikut andil dalam turnamen menyatakan permainan setiap tim sangat bagus, itu karena pesertanya sering berlatih. 

Selain trofi untuk tim juara, ada pula penghargaan yang diberikan kepada pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Ramadan yang memborong enam gol dan itu yang terbanyak. Lalu, Iswanto yang terlihat paling bersemangat dan tak kenal lelah didaulat sebagai pemain terbaik.


Baca Juga :
- Bukan untuk Menonjolkan Sensualitas
- Mencari Batas Kekuatan Fisik dan Mental

Memang Trofeo TopSkor yang sudah menjadi turnamen langganan setiap tahun dan ini selalu ditunggu-tunggu bagi para karyawan TopSkor. Zulhar Eko Kurniawan selaku ketua pelaksana Trofeo TopSkor 2018 mempunyai harapan. “Terima kasih kepada pimpinan TopSkor yang sangat mendukung kegiatan ini. Kami berharap di tahun depan, penyelenggaraan trofeo ini lebih baik lagi dan makin banyak teman-teman di TopSkor yang ikut,” ujar Eko.*CR6 


 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA