#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mario Gomez Sesalkan Tindakan Tidak Sportif Abdoulaye Maiga
14 Mei 2018 20:20 WIB
BANDUNG -- Mario Gomez mendadak bungkam. Ia tidak mau berbicara dengan wartawan usai memimpin latihan rutin Persib Bandung di Lapangan Arcamanik, Bandung, Senin (14/5).

Pelatih berpaspor Argentina akan kembali berbicara jika wartawan menulis berita tentang tindakan tidak sportif bek Persipura Jayapura, Abdoulaye Youssouf Maiga yang menyikut Bojan Malisic.

"Kenapa tidak ada orang yang ngomongin soal ini? Jika kalian (wartawan)  tidak membicarakan soal ini di media kalian, saya tidak akan berbicara lagi sama kalian," kata Gomez, yang langsung pergi meninggalkan wartawan.


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Rabu 17 Oktober
- Jadwal Pertandingan Liga 1 2018 Pekan 26, Rabu-Sabtu 17-20 Oktober

Dalam laga melawan Persib, Maiga terlihat jelas menyikut Mali, sapaan Bojan. Tapi tindakan itu luput dari pengawasan wasit.

Tidak ada peringatan bahkan kartu kuning yang keluar dari kantong wasit. Maiga pun berlenggang nyaman usai melakukan tindakan tidak sportif.

"Gomez meminta hal seperti ini tidak dianggap biasa. Kenapa tidak ada kartu? Sementara pemain Persib yang melakukan pelanggaran dapat kartu?" bilang Fernando Soler yang akhirnya berbicara pada wartawan.


Baca Juga :
- Hasil Pertandingan dan Klasemen Terbaru Liga 1 2018 Pekan 25
- Persib Jaga Jarak dari PSM Usai Imbangi Persipura

Jika persoalan ini terus berlanjut, kata Soler, citra sepak bola Indonesia tidak akan pernah baik. Mestinya ada sanksi tegas untuk membuat sepak bola maju dan berkembang.

"Harusnya fair play ditegakkan oleh federasi. Kami tidak mau ada pembiaran. Ini kami sampaikan buat sepak bola Indonesia agar semakin bersih, maju dan berkembang," beber Soler.*

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA