#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fandi Ahmad Jadi Pelatih Timnas Singapura, Legenda Arema Bakal Diajak
16 May 2018 11:16 WIB
KALLANG - Mantan pelatih Pelita Jaya, Fandi Ahmad, resmi menangani timnas Singapura. Ia diangkat Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) untuk menggantikan V. Sundram Moorthy yang mengundurkan diri, beberapa waktu lalu.

Fandi Ahmad sebelum ini adalah pelatih timnas U-23 Singapura. Dia sedang memiliki proyek untuk membawa Singapura ke cabor sepak bola di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Tapi dengan adanya tugas ini, Fandi Ahmad kemungkinan akan dobel pekerjaan. Baik menangani timnas senior maupun timnas U-23. Namun dua timnas itu bisa dikombinasikan, sesuai dengan kebutuhan pertandingan di ajang apa.


Baca Juga :
- Kalahkan Singapura Lewat Penalti, Vietnam Ancam Indonesia dan Timor Leste
- Kalah Terus, Tim Voli Putri Singapura Tidak Patah Semangat

Tugas utama Fandi Ahmad ke depan adalah mempersiapkan tim untuk ke Piala AFF 2018. Dalam undian yang sudah dilakukan, Singapura ada di Grup B bersama Thailand, Indonesia, dan pemenang play-off Timor Leste vs Brunei Darussalam.


Baca Juga :
- Singapura Juara Merlion Cup, Fandi Ahmad Bicara Peluang di SEA Games 2019
- Singapura Kalahkan Kep. Solomon yang Ditangani Eks Pelatih Timnas Indonesia

Fandi Ahmad setelah ditetapkan sebagai pelatih timnas, berencana mengajak mantan pemain bertahan timnas Singapura, S. Subramani, sebagai asisten pelatih. 

Kemudian untuk jabatan asisten manajer, akan diserahkan kepada Noh Alam Shah, mantan bomber timnas Singapura yang pernah bermain di Arema Indonesia dengan meraih gelar juara ISL 2009/2010.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA