#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Striker Villarreal Lontarkan Kritik Keras Buat AC Milan
16 Mei 2018 21:30 WIB
VILLARREAL - Carlos Bacca telah membuat AC Milan bahwa keinginan untuk menetap di Villarreal sudah begitu tinggi. Musim ini status striker Kolombia itu masih pemain pinjaman, dengan klausul penebusan mencapai 16 juta euro.

Dalam jumpa pers yang digelar, Carlos Bacca tampak mendorong keras perwakilannya dan AC Milan mencapai kesepakatan bersama Villarreal, agar tujuan menetap di klub La Liga itu bisa tercapai. Berikutnya pernyataan Carlos Bacca:

"Villarreal berbicara dengan perwakilan saya dan AC Milan. Saya sendiri fokus sampai akhir musim ini dan bekerja dengan penuh percaya diri. Saya berharap kesepakatan itu bisa cepat tercapai."


Baca Juga :
- Boateng Ajak Balotelli ke Sassuolo
- Kaka Siap Ikuti Jejak Maldini di AC Milan

"Saya sudah mengatakan ingin tetap di Villarreal. Saya nyaman di sini, sedangkan tahun terakhir di AC Milan bukan hal yang bagus. Saya tidak merasa penting dengan pelatih yang dimiliki. Jadi saya membuat keputusan untuk datang ke Villarreal."

"Di AC Milan Anda tidak pernah tahu kapan akan bermain. Mereka mengubah striker hampir tiap minggu. Itu tidak membantu pemain."

"Anda tidak tahu siapa striker utama di AC Milan. Tapi di Villarreal saya punya kepercayaan diri sejak awal. Itulah mengapa jelang akhir musim ini saya merasa sangat baik."


Baca Juga :
- Sampdoria dan Bordeaux Berebut Niang
- Cinta AC Milan, Maldini Selalu Ingin Kembali

"Bagi saya perlu memiliki pikiran yang jernih, untuk melihat bahwa pekerjaan Anda dihargai. Saya percaya seorang penyerang butuh kepercayaan diri dan kontinuitas."

"Di AC Milan, Anda tidak memiliki kepercayaan diri yang dibutuhkan. Tapi jika tidak mencetak gol di sini, saya masih bermain dengan kepercayaan diri. Bos tahu saya bekerja dengan baik."*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA