#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Real Madrid Akan Juara Liga Champions
17 Mei 2018 04:05 WIB
JAKARTA – Mitra Kukar tidak pernah kehabisan penyerang tajam. Setelah ditinggal Patrick dos Santos Cruz (2015), Marlon da Silva de Maora (2016), dan Marclei Cesar Chaves Santos (2017), kini datang lagi bomber bernaluri “pembunuh”. Pemain itu adalah Fernando Rodriguez Ortega. 

Striker yang tumbuh dalam akademi Sevilla, klub papan atas Spanyol, itu sudah mengemas sembilan gol. Ia pun bertengger sebagai top scorer sementara GO-JEK Liga 1 2018. “Di sini (Mitra Kukar) kami saling mendukung,” katanya. Bagaimana pemain berpaspor Spanyol ini melihat kans timnya musim? Berikut wawancara TopSkor: 

Baru musim ini tampil di Indonesia, bagaimana rasanya?


Baca Juga :
- Dua Tahun Saya Abaikan Sepak Bola
- Sensasinya Sangat Unik

Ini sebuah pengalaman baru bagi saya, di mana saya bermain dengan dukungan suporter dan merasakan atmosfer yang luar biasa. Ini semua tidak bisa saya rasakan di Liga sebelum-sebelumnya. Teman-teman di sini juga sangat mendukung saya dan sangat baik dengan saya.

Apa yang paling membedakan Liga Indonesia dari kompetisi lainnya? 

Kompetisi di sini sangat bagus. Banyak tim besar dan semua berpeluang untuk saling mengalahkan. Berbeda dengan di Filipina yang hanya ada dua tim yang kompetitif. Jadi saya senang bermain di sini.


Baca Juga :
- Tak Boleh Membalas Sikap Gomez
- Bridge Melatih Kepemimpinan

 

*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (17 Mei 2018)*****
 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA