#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Akan Mengerikan Melihat Neymar Berada di Madrid
17 Mei 2018 04:12 WIB
BARCELONA – Isu transfer perihal kepindahan Neymar Junior ke Real Madrid memang terus berkembang sejak beberapa waktu lalu. Hal tersebut akhirnya membuat megabintang FC Barcelona Lionel Messi ikut angkat suara. Secara gamblang, penyerang asal Argentina ini mengaku tak ingin melihat mantan rekannya itu bergabung ke rival klubnya.

Dalam sebuah wawancara dengan TyCSports, ia mengakui bahwa akan timbul sebuah hal yang menakutkan jika operasi tersebut benar-benar terealisasi. Pada kesempatan yang sama, penyerang 30 tahun ini juga memberi tanggapannya perihal isu lain, seperti Piala Dunia 2018 yang akan segera bergulir. Berikut penuturan lengkapnya:

Neymar dikaitkan bergabung dengan Madrid….


Baca Juga :
- Takut Karier Menurun Begitu Keluar dari Papua
- Liverpool Mengingatkan Saya pada Real Madrid Beberapa Tahun Lalu

Akan menjadi hal yang mengerikan (melihat Neymar di Madrid) dalam hal apapun bagi Barcelona. Meski ia memenangi gelar penting di sini (di Barcelona), mengangkat trofi Liga Champions, dan mempersembahkan gelar La Liga, berkarier di Madrid akan menjadi pukulan keras bagi kami dan penggemar Barcelona.

Bagaimana tentang Luis Suarez, kalian semakin dekat....

Kami menghabiskan banyak waktu bersama sehingga terjalin pertemanan yang sangat kuat. Bukan hanya karena dia mencetak gol, dia mampu memberikan banyak hal, dia menyebar(di area lapangan), rajin berlari, dan menekan (lawan). Kadang saat memainkan laga yang penuh tekanan, saya melihatnya di samping saya, lalu berlari ke sisi yang lain, dan itu menular: Anda melihatnya berlari dan berkat:”Saya harus ke sana juga”. 

 


Baca Juga :
- Bobotoh Akan Teriakkan Nama Saya
- Saya Pikir Tidak Akan Ada Banyak Gol di Final Nanti

*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (17 Mei 2018)*****


 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA