#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Saya Belum Punya Gelar
17 Mei 2018 04:18 WIB
LEVERKUSEN – Menginjak usia 18 tahun gelandang serang milik Bayer Leverkusen, Kai Havertz, adalah pemain termuda yang mampu mencatatkan 50 penampilan di ajang Bundesliga. Ia sendiri menutup musim Bundesliga 2017/18 sebagai sosok pencipta peluang gol terbanyak dengan menyumbangkan delapan assist. 

Kemampuan mumpuni pemain muda tersebut rupanya tidak hanya ditampakkan di atas lapangan. Saat berbicara kepada laman resmi Bundesliga, Havertz juga mengakui tengah menekuni kursus bermain piano. Berikut adalah petikan wawancaranya: 

Apakah anda pernah berpikir tentang 50 penampilan di usia semuda ini?


Baca Juga :
- Sanksi Tak Akan Matikan Persib
- Kami Menyadari Tim Ini Tidak Terlalu Buruk

Tentu saja saya banyak memikirkannya. Ada banyak pemain muda yang ingin mendapatkan kesempatan untuk tampil di level Bundesliga. Saya jelas melewatkan banyak hal hingga dapat duduk di sini dan berbicara kepada Anda sebagai seorang pesepak bola profesional. Saat ini saya juga merasa bangga dapat turut andil membantu keluarga. Mereka telah mengeluarkan banyak hal untuk dapat mewujudkan mimpi saya. Orangtua selalu mendampingi saat menuju sesi latihan ataupun bertanding dalam sebuah turnamen usia muda. Hal tersebut tentu tidaklah mudah, terlebih bagi ibu saya. Dia meilhat saya yang baru berusia 15 tahun harus meninggalkan rumah untuk tinggal dengan orang tua angkat saya agar bisa bermain untuk Bayer Leverkusen.

Belakangan Anda memiliki hubungan erat dengan bintang muda lain, Julian Brandt….

Julian adalah salah satu pemain yang  menghabiskan banyak waktu bersama saya di luar lapangan. Tempat tinggal kami juga tidak berjarak terlalu jauh sehingga kami bisa bertemu cukup sering. Selain itu kami juga memiliki cara berpikir yang tidak terlalu berbeda dalam menjalani keseharian.

 


Baca Juga :
- Saya Punya DNA La Roja
- Saya Menjadi Pesepak Bola karena Ingin Bersenang-senang!

*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (17 Mei 2018)*****


 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA