#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Saat Buka Puasa Porsi Makanan Pemain Sriwijaya FC Justru Dikurangi
17 Mei 2018 10:55 WIB
PALEMBANG - Bulan Ramadhan 1439 H/2018 M telah tiba, dokter tim Sriwijaya FC (SFC) menakar porsi makan  para penggawa SFC saat berbuka puasa.

Dokter tim SFC, El Amin mengaku, memang tidak ada perbedaan mencolok menu makanan yang akan diberikan selama bulan puasa, dengan menu makanan bulan seperti biasanya. 

Hanya saja, para pemain akan dikurangi  makanan yang digoreng, dan  memperbanyak diberikan  buah-buahan yang mengandung banyak air.


Baca Juga :
- SFC Habisi PSIS Semarang 4-0, Inilah Komentar Kedua Pelatih
- Sriwijaya FC Bikin PSIS Remuk Redam

 "Saat berbuka puasa, para pemain akan diberikan porsi makanan sedikit, karena akan bertanding malam atau latihan. Nah setelah bertanding dan latihan barulah  porsi makanan diberikan lebih banyak," kata El Amin, Rabu (16/5). 


Baca Juga :
- Mental PSIS Semarang Dinilai Lebih Baik dari SFC
- Pemain PSIS Semarang dan SFC Sama-sama Ngotot Ingin Menang

 Menurutnya, pola tidur pemain di bulan puasa akan berubah, jika bulan biasa tidur lebih panjang malam hari, nah di bulan puasa siang tidur yang lebih banyak pagi sampai siang jam 12.00 WIB untuk mencukupi waktu istirahat.

"Karena, setelah makan malam atau setelah latihan, para pemain  akan tidur lebih larut lagi atau baru tidur setelah makan sahur," jelas dia.*** 

BERITA TERKAIT

news
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA