#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cederanya Dimitri Payet Jadi Penyebab Marseille Kalah di Final Liga Europa
17 Mei 2018 04:32 WIB
LYON - Marseille menyerah 0-3 dari Atletico Madrid di final Liga Europa musim ini. Bermain di Lyon, Kamis dini hari WIB, Marseille tidak mampu berkutik di kaki para pemain Atletico.

Sudah sulit mengimbangi permainan Atletico Madrid, situasi bertambah berat ketika Marseille kehilangan motor permainan, Dimitri Payet. Gelandang serang itu harus keluar di sepertiga babak pertama karena cedera.

"Ya, kami tidak akan bersembunyi di balik fakta keilangan Dimitri Payet. Dia salah satu pemimpin teknis dalam permainan Marseille. Padahal kami sedang menghadapi tim yang berpengalaman main di final," kata Bouna Sarr, bek Marseille, usai pertandingan.


Baca Juga :
- Dimitri Payet Merintih, Rudi Garcia Bela Diri
- Begini Komentar Griezmann Usai Cetak 2 Gol dan Atletico Madrid Juara Liga Europa

"Tentu saja kami kecewa kehilangan partai final sepenting ini. Kami merasa tidak seharusnya gagal setelah tiba di fase yang sudah sangat jauh. Padahal kami juga punya beberapa peluang di awal pertandingan," Bouna Sarr, menambahkan.


Baca Juga :
- Simeone: Ini Final yang Indah
- Zidane Harap Marseille Juara Liga Europa

Marseille dalam pertandingan melawan Atletico Madrid memang tidak bisa berbuat banyak. Permainan yang diperlihatkan, terutama setelah 10 menit awal pertandingan, tampak tidak berkembang.

Akibatnya Atletico Madrid yang bermain lebih mendominasi, berhasil mencetak tiga gol. Marseille pun harus merelakan trofi juara Liga Europa kepada Atletico Madrid.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA