#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klopp Boyong Skuat Liverpool ke Marbella
17 Mei 2018 08:40 WIB
LIVERPOOL - Skuat Juergen Klopp meninggalkan Inggris pagi ini. Mohamed Salah dan kawan-kawan menuju  Marbella, Malaga. Mereka akan berlatih di bawah sinar matahari.

Seluruh pemain diangkut ke Kepulauan Andalusia itu. Tak terkecuali Emre Can yang cedera punggung sejak Maret. Dia ikut dalam rombongan yang akan menetap selama 4 hari itu. 

Pemain Jermain ini menjalani masa perawatan di kampung halamannya. Tapi, kini sudah cukup fit untuk berlatih dengan rekan satu timnya. Dia pun berharap bisa tampil pada final Liga Champions melawan Real Madrid di Kiev pada 26 Mei.


Baca Juga :
- Klopp: Madrid Berpengalaman dari Kepala Hingga Kaki
- Zidane: Saya Bukan Ahli Taktik

Klopp terlihat berseri-seri. Dia masih bisa melayani fan yang minta tanda tangan dan foto. Klopp berharap relaksasi di Andalusia ini timnya bugar saat final di Kiev. 

Selama di Marbella Klopp akan memberikan pelatihan taktik dan persiapan menjelang menghadapi pemegang Piala Eropa saat ini.

“Ini tentang kebersamaan, tidak ada hal lain yang harus dilakukan dan tidak memikirkan hal lain - dan kemudian beristirahat sebentar," kaat Klopp soal alasan membawa timnya ke Marbella. 


Baca Juga :
- Mohamad Salah Berhak Raih Ballon d'Or Kata Owen
- Pertahanan Real Madrid Adalah yang Terbaik di Dunia

“Di sini, kami dapat menutup pintu ketika berada di hotel atau di tempat pelatihan - dan itulah alasan kami di sini," lanjutnya.

"Setelah satu sesi kecil, yang terutama merupakan pemulihan, saya tahu itu sudah merupakan keputusan yang tepat lagi."*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA