#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Griezmann Batal ke Barcelona?
17 Mei 2018 09:11 WIB
LYON - Antoine Griezmann dikaitkan dengan langkah ke Barcelona. Tapi, keberhasilan mengangkat tinggi trofi Liga Europa, tampaknya ia akan bertahan di Atletico Madrid.

Griezmann jadi pembeda laga final melawan Marseille di Lyon, Kamis (17/5) dini hari. Pemain asal Prancis itu mengemas dua gol dan mengantar kemenangan Atletico 3-0. Satu gol penutup dikemas Gabi pada menit ke-89. 

Selama ini, trofi Supercopa de Espana baru jadi satu-satunya trofi yang dimenangkan oleh sang pemain berusia 27 tahun ini sejak pindah dari Real Sociedad. Tak mengherankan apabila ia ingin memenangkan lebih banyak trofi.


Baca Juga :
- Begini Komentar Griezmann Usai Cetak 2 Gol dan Atletico Madrid Juara Liga Europa
- Simeone Kirim Pesan Kepada Barca

“Saya meninggalkan rumah di usia 14 tahun karena saya ingin meraih banyak gelar juara. Ini adalah kali kedua setelah Supercopa de Espana dan semoga saja akan ada lebih banyak trofi,” ujar Griezmann kepada beIN SPORTS.

“Marseille adalah sebuah tim yang menyerang. Mereka bekerja amat keras. Kami melakukan apa yang biasa kami lakukan, bertahan dengan baik, kami adalah tim yang kokoh dan mampu memanfaatkan kesalahan lawan.”

Barca diberitakan tertarik untuk menggaet Griezmann dan ingin mengaktifkan klausul pelepasan senilai 100 juta euro yang ada dalam kontrak sang pemain. Tapi, manajer umum Atleti Clemente Vilaverde menegaskan Rojiblancos mati-matian mempertahankan bintangnya.


Baca Juga :
- CEO Atletico: Kami Muak dengan Sikap Barcelona
- Diego Simeone Diskors 4 Pertandingan dan Denda Rp 167 Juta

“Antoine melakukan banyak hal hebat, ia sudah jelas menunjukkan hal itu (di hari Rabu),” ujar Vilaverde.

“Ia punya kontrak dan kami ingin ia tetap tinggal. Kami tengah mengusahakan segala hal.”*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA