#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dimitri Payet Merintih, Rudi Garcia Bela Diri
17 Mei 2018 09:38 WIB
LYON - Dimitri Payet meninggalkan lapangan dengan berlinang air mata. Gelandang Marseille itu hanya bisa merumput 32 menit. Dia mengalami cedera otot. Bekas pemain West Ham itu terancam absen di Piala Dunia 2018.

Pelatih Rudi Garcia mempertahankan keputusannya yang menslot Payet sebagai starter saat melawan Atletico Madrid di final Liga Europa, Kamis (17/5). Menurutnya Payet adalah pemain terbaik Marseille. Tapi, keputusannya harus dibayar mahal karena Payet tidak dalam kondisi 100 persen fit.

Marseille menelan kekalahan 3-0. Payet pun hanya bisa bertahan 32 menit di lapangan. Cedera otot yang dideritanya kembali kambuh. 


Baca Juga :
- Cederanya Dimitri Payet Jadi Penyebab Marseille Kalah di Final Liga Europa
- Begini Komentar Griezmann Usai Cetak 2 Gol dan Atletico Madrid Juara Liga Europa

Garcia mengakui kaptennya itu tidak 100 persen fit. Tapi dia berharap masuknya Payet bisa menginspirasi para pemain untuk memetik kemenangan. 


Baca Juga :
- Rudi Garcia: Atletico Salah Satu Tim Terbaik di Spanyol
- Simeone: Ini Final yang Indah

"Saya memilih Dimitri sebagai starter. Dia salah satu pemain terbaik kami," jelas  Garcia. 

"Dia (Payet) merasa cemas soal permainan dan tidak yakin apakah dia bisa menendang bola dengan keras. Dia tidak memperburuk cederanya hari ini, dia hanya tidak sepenuhnya fit. Dalam pertandingan seperti ini Anda harus mengambil risiko," kata Rudi Garcia dilansir UEFA seusai pertandingan.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA