#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bintangi Iklan, Neymar dan Bruna Pugar Kembali Puing Cinta
17 Mei 2018 11:06 WIB
Neymar dan Bruna Marquezine membintangi iklan Hari Valentine. Sejoli ini tampil panas dan bermandi uap dalam mode C & A. Mereka muncul bersama di iklan televisi.

Valentine di Brasil bukan pada 14 Februari. Perayaan hari kasih sayang itu digelar pada 12 Juni. Naymar dan Bruna tak luput berbagi kasih sayang. Mereka menjadi bintang iklan yang disutradarai Giampaolo Sgura.

Klip hitam putih 15 detik itu Neymar dan Bruna tampak romantis. Tidak ada kekurangan. Mereka memang pasangan serasi. Perayaan romantis, mirip dengan Hari Valentine, dirayakan pada 12 Juni di Brasil, malam Hari Santo Anthony.


Baca Juga :
- Al Khelaifi: Ayah Neymar Pastikan Anaknya Bertahan di PSG
- Neymar Diizinkan Pulang ke Brasil Usai Latihan di PSG

Neymar dan Marquezine, seorang aktris dan model berusia 22 tahun, telah berpacaran selama bertahun-tahun. Syuting iklan ini menghidupkan kembali puing-puing percintaan mereka yang kandas pada awal 2018. 


Baca Juga :
- Ingin Telikung Madrid, Manchester United Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Neymar
- Neymar Terbaik Ligue 1, Meski Akhiri Kompetisi Lebih Cepat

Neymar disebutkan dalam 23 skuat Brasil pada Piala Dunia 2018. Penyerang Paris Saint-Germain belum bermain sejak Februari setelah operasi retak tulang kaki metatarsal. Penggemar Brasil berharap Neymar akan cukup fit untuk bekerja sihirnya di Rusia musim panas ini. 

Dokter tim Brasil Rodrigo Lasmar optimis tentang perkembangan Neymar awal pekan ini. Diyakini Neymar bisa kembali ketika tim asuhan Tite melawan Kroasia di Anfield pada Minggu 3 Juni.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA