#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Libur Panjang Puasa dan Lebaran, Ini Update Klasemen Liga 2 2018
17 Mei 2018 13:05 WIB
JAKARTA - Kompetisi Liga 2 2018 libur panjang, selama satu bulan penuh selama puasa. Hal ini disebabkan mayoritas klub kompetisi kasta kedua ini tidak memiliki fasilitas lampu yang memadai di masing-masing stadion.

Seandainya semua rata punya lampu yang memenuhi standar internasional, bisa jadi kompetisi Liga 2 tidak libur. Itu karena pertandingan bisa diselenggarakan selepas salat tarawih, sama seperti di Liga 1.

Saat ini kompetisi Liga 2 sudah libur. Tepatnya di hari pertama puasa pada Kamis 17 Mei 2018. Para pemain akan menikmati liburan panjang, setelah berjibaku dalam 5 pertandingan awal musim, baik di Wilayah Barat maupun Wilayah Timur.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga 1 2018, Kamis 24 Mei
- Update Klasemen Liga 1 2018, Rabu 23 Mei

Di klasemen sementara terbaru, Semen Padang memuncaki klasemen sementara Wilayah Barat, sedangkan Madura FC menjadi penguasa Wilayah Timur. Tapi selisih poin dengan tim di bawahnya bisa dikatakan masih rapat.

Sementara dua tim yang dieksekusi hukuman pengurangan poin, yaitu Persiwa dan PSIM, sudah makin tipis defisit poinnya. Persiwa harus mengawali kompetisi dengan minus 6 poin, sedangkan PSIM lebih berat lagi yaitu minus 9 poin.

Tapi sekarang Persiwa yang dilatih Suimin Diharja sudah melewati pengurangan nilai. Bahkan sudah mendapatkan 1 poin normal. Sebaliknya PSIM masih menyisakan minus 1 poin, dari minus 9 poin yang diperintahkan FIFA.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga 1 2018, Selasa 22 Mei
- Update Klasemen Liga 1 2018 Pekan Kesembilan, Minggu 20 Mei

Kompetisi Liga 2 akan kembali bergulir sehabis Lebaran. Lebih tepatnya lagi mulai awal Juli 2018 mendatang.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA