#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Phil Jones: Menangkan Piala FA Tidak Cukup
17 Mei 2018 14:28 WIB
MANCHESTER - Manchester United tak boleh melepas kesempatan juara Piala FA. Keluar sebagai kampiun akan meningkatkan tawaran gelar Premie Leguae musim depan.

Bek Phil Jones percaya timnya akan memenangkan Piala FA saat melawan Chelsea, Sabtu (19/5). Menurutnya kemenangan di Piala FA sangat penting bagi Red Devils untuk menatap musim depan.

“Final Piala FA menjadi laga terakhir kami musim ini. Jika memenanginya, kami membuat catatan akhir yang bagus. Itu akan membuat kami memasuki musim depan dengan kepercayaan diri lebih tinggi, siap untuk melakoninya dan siap pula untuk berebut gelar lagi,” ujar Jones seperti dikutip Sky Sport.


Baca Juga :
- Kiper Manchester United Ini Tersingkir dari Skuat Timnas Argentina
- Kembali ke Manchester United, Pereira: Valencia Ada di Hati Saya

Jones mengakui memenangkan Piala FA tidak cukup bagi membuat Man. United. Tapi, dia percaya itu bisa memicu peningkatan kinerja dalam diri saat memulai musim 2018-19. Mereka bisa berharap banyak untuk merebut gelar di Premier League yang luput pada musim ini.

“Saya tidak berpikir kami buruk. Pada kesempatan lain, kami mungkin saja lebih bisa memberikan tantangan. Kadang kala, kita memang harus angkat tangan dan mengakui Man. City telah berbuat sangat baik untuk menjuarai Premier League musim ini,” ungkap dia lagi.


Baca Juga :
- Al Khelaifi: Ayah Neymar Pastikan Anaknya Bertahan di PSG
- MU Kalah di Final Piala FA, Mourinho: Chelsea Tidak Pantas Menang

Musim ini, Man. United tak bisa menandingi Man. City. Klub asuhan Jose Mourinho itu hanya sanggup finis di posisi kedua dengan tertinggal 19 angka dari The Citizens yang mengoleksi 100 poin.

"Piala FA bisa menjadi modal musim depan. Kami akan melangkah dengan penuh keyakinan."
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA