#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter Pagari Icardi Rp 2,9 Triliun
17 Mei 2018 14:32 WIB
MILAN - Mauro Icardi merupakan aset berharga FC Internazionale. Itu mengapa, mereka berusaha untuk mempertahankan striker asal Argentina tersebut.

Maklum. Icardi jadi komoditas terpanas jelang bursa transfer mendatang. Jendela mercato memang baru dibuka 1 Juni nanti, tapi geliat klub dan agen sudah bergerilya.

Saat ini, berbagai klub elite Eropa sudah menaruh perhatian kepada Icardi. Mulai dari Real Madrid, Bayern Muenchen, Chelsea, hingga Manchester United.


Baca Juga :
- Sadio Mane Beli 300 Kaus Liverpool untuk Penggemar di Senegal
- Real Madrid Vs Liverpool: Opta Statistik Berbicara

Tak heran jika Inter pun siap memagari Icardi senilai 180 juta euro (sekitar Rp 2,9 triliun). Jumlah tersebut meningkat pesat dari klausul sebelumnya dengan 120 juta euro.

Icardi pun akan mengalami kenaikan gaji yang per musim mencapai delapan juta euro. FCInterNews melaporkan, kontrak suami Wanda Nara ini bakal diperpanjang hingga 2023.


Baca Juga :
- Liverpool Tiba di Kiev, Salah Dapat Kalungan Bunga
- Spalletti Senang Belum Perpanjang Kontrak Baru di Inter

Hanya, banyak pihak yang menilai Icardi sulit bertahan jika Inter kembali gagal ke Liga Champions. Bisa dipahami mengingat hingga kini I Nerazzurri masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara Seri A.

Minggu (20/5) mereka akan melakoni laga hidup mati dengan Lazio di Stadion Olimpico. Hanya kemenangan yang bisa mengantar pasukan Luciano Spalletti ke Liga Champions musim depan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA