#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Netizen Bertanya, Menpora Imam Nahrawi Menjawab lewat #TanyaINaja
17 Mei 2018 15:16 WIB
JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi membuat gebrakan anyar untuk mengakomodasi keingintahuan netizen alias warganet. Pria asal Bangkalan, Madura, ini meluncurkan program #TanyaINaja -akronim inisial namanya- pada channel youtube-nya.

Bisa dipahami mengingat selama ini banyak warganet yang mengirimkan komentar dan pertanyaan seputar dunia pemuda dan olahraga melalui akun media sosial kelembagaan Kemenpora maupun pribadi.

Dalam tayangan di https://youtu.be/cxRV8HLnv-Y, Imam menjawab berbagai pertanyaan netizen dalam forum #tanyaINaja lewat media sosialnya. Baik di Facebook, Twitter, dan Instagram. Periode ini berlangsung sejak 11 Mei hingga 14 Mei lalu.


Baca Juga :
- PaperOneTM Suntik Dana Rp 5,250 Miliar Dukung Tim Indonesia di Asian Games 2018 
- Enam Pegulat Gaya Bebas Asian Games Indonesia Berlatih Bersama Timnas Bulgaria

Beberapa pertanyaan yang dijawab Imam mencakup:
- Hak siar Piala Thomas dan Uber 2018
- Wacana perubahan nama Istora Senayan
- Bonus atlet dan keamanan jelang Asian Games 2018
- Kekerasan pada  wasit dan ketidakpastian jadwal di Liga 1 Indonesia
- Beasiswa Pemuda Indonesia
- Pertanyaan soal e-Sport (Multi Player Online Battle Arena-MOBA)
- Hobi dan kebiasaan unik Menpora hingga tips mendapatkan jodoh melalui olahraga.

“Ini kasihan juga Fatarr,” ujar Imam tersenyum menjawab pertanyaan dari akun instagram @Fatarr terkait jomblo yang ingin olahraga bareng pacar.

Dalam #tanyaINaja ini, Imam memang tidak melulu menjawab berbagai pertanyaan warganet dengan serius. Adakalanya, pria 44 tahun ini menyelingi dengan guyon.

Apalagi, program #TanyaINaja dipandu Berlian Marsheilla. Atlet voli Tanah Air yang akan berlaga di Asian Games 2018 ini mampu mengeksplorasi pertanyaan warganet lebih mendalam.

“Istora dan Gelora Bung Karno merupakan warisan sejarah. Menurut saya, (namanya) termasuk dipertahankan. Bahwa, PPK (Pusat pengelolaan Komplek) GBK membutuhkan dukungan sponsor untuk pembiayaan dan pemeliharaan venue, saya kira bisa dilakukan dengan cara profesional. Tidak harus mengubah nama,” Imam, menegaskan.

Pertanyaan terpilih bakal mendapat jaket eksklusif Asian Games 2018 dari Imam. Bagi Anda yang ingin mengikutinya bisa melayangkan pertanyaan disertai tagar #TanyaINaja di akun twitter, facebook, dan instagram @ImamNahrawi.***


Baca Juga :
- Erick Thohir Bicara Kesuksesan SM Pertamina, Inter dan Asian Games 2018
- Pengurus BOPI Diganti, Sekarang Ketua Umum Dijabat Richard Sam Bera

 

https://youtu.be/cxRV8HLnv-Y

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA