#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Man. United Selangkah Lagi Datangkan Sandro dari Juve
17 Mei 2018 15:36 WIB
TURIN - Manchester United selangkah lagi mendapatkan Alex Sandro dari Juventus. La Stamfa menyebut, bek 27 tahun ini bakal segera hijrah ke Old Trafford.

Man. United dikabarkan segera menyelesaikan negosiasi dengan Juventus. Kesepakatan mencapai 50 juta euro (sekitar Rp 830 miliar). 

Jumlah tersebut nyaris dua kali lipat dibanding saat Juventus mendatangkannya dari Porto. I Bianconeri mengeluarkan dana 26 juta euro pada 20 Agustus 2015 demi mengontrak Sandro hingga 2020.


Baca Juga :
- Kiper Manchester United Ini Tersingkir dari Skuat Timnas Argentina
- Juve Inginkan SMS yang Gagal ke Liga Champions

Sandro memang jadi salah satu komoditas terpanas di bursa transfer ini. Penampilannya yang konsisten membuatnya jadi buruan banyak klub elite Eropa.

Dalam tiga musim terakhir, Sandro jadi andalan Massimiliano Allegri. Dia pun menjawab kepercayaan pelatih Juventus itu dengan 110 pertandingan dan mencetak sembilan gol di semua ajang.

Sejauh ini, dia masih ingin bertahan di Juventus. Namun, situasi bisa berubah jika si Nyonya Besar yang justru bakal melepasnya.


Baca Juga :
- Buffon ke PSG, Keputusannya Minggu Ini
- Kembali ke Manchester United, Pereira: Valencia Ada di Hati Saya

Kemungkinan, transfer Sandro bakal disepakati pekan depan. Yang pasti, saat ini Man. United sedang fokus terkait final Piala FA kontra Chelsea di Wembley (19/5).

Rumornya, Man. United juga akan melepas Matteo Darmian. Hanya, belum diketahui apakah Darmian jadi bagian barter transfer Sandro atau dijual ke klub lain.

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA