#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
SMS di Persimpangan antara Man. United dan Inter
17 Mei 2018 16:39 WIB
ROMA - Sergej Milinkovic-Savic merupakan komoditas terpanas di bursa transfer ini. Meski, jendela mercato baru dibuka 1 Juni mendatang.

Namun, geliat klub dan agen sudah ramai dari sekarang. Salah satunya terkait Savic yang jadi buruan berbagai tim elite Eropa.

Gelandang yang akrab disapa SMS sesuai akronim inisial namanya ini memang tampil menggila bersama Lazio. Savic jadi nyawa permainan I Biancoceleste di Seri A, Piala Italia, dan Liga Europa.


Baca Juga :
- Filippo Inzaghi Siap Kembali ke Seri A
- Kiper Manchester United Ini Tersingkir dari Skuat Timnas Argentina

Tak heran jika Manchester United, Real Madrid, dan Paris Saint Germain (PSG) sangat menginginkan jasanya. Namun, Mateja Kezman menegaskan, pemain 23 tahun ini untuk sementara hanya fokus bersama Lazio.

"Banyak yang menginginkan Savic. Kita tahu bagaimana kapasitasnya," kata Kezman yang merupakan agen Savic.

Kezman menilai, ketertarikan klub Eropa, khususnya Man. United dalam dua pekan terakhir itu wajar. Namun, mantan pemain PSV Eindhoven dan Chelsea ini menilai, masih terlalu dini bagi Savic untuk memutuskan.

"Lazio memiliki pertandingan penting musim ini pada Minggu mendatang. Tidak masuk akal berbicara tentang transfer saat ini," Kezman, menjelaskan.


Baca Juga :
- Juve Inginkan SMS yang Gagal ke Liga Champions
- Kembali ke Manchester United, Pereira: Valencia Ada di Hati Saya

Faktanya, Savic harus fokus bersama Lazio saat menjamu FC Internazionale di Stadion Olimpico (20/5). Mereka harus menang jika ingin tampil di Liga Champions musim depan.

"Konsentrasi Savic tertuju di Seri A. Setelah itu,mungkin ada pembicaraan lebih lanjut," Kezman, mengungkapkan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA