#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
PS Tira Bungkus 3 Poin Atas PSIS
17 Mei 2018 22:27 WIB
MAGELANG - PSIS gigit jari. Bermain di kandang dalam pekan kesembilan GO-JEK LIGA 1 2018, Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis 17 Mei 2018 malam, PSIS dibekuk PS Tira dengan skor 2-0.

Aleksandar Rakic menjadi predator yang tidak mampu diredam barisan pertahanan PSIS. Pemain asal Serbia itu memborong gol kemenangan PS Tira. Dua gol tercipta pada babak kedua, masing-masing menit ke-65 dan 76.

Gol Aleksandar Rakic semua berasal dari dalam kotak penalti. Hal itu menunjukkan lemahnya penjagaan lini belakang PSIS terhadap striker berusia 31 tahun tersebut.


Baca Juga :
- Masalah Mental Masih Menggerogoti Skuat PSIS
- Prediksi PS Tira Vs Perseru, Peluang Besar Tuan Rumah

Padahal secara permainan terlihat imbang. Baik, PSIS maupun PS Tira sama-sama memperagakan permainan menyerang. Berbagai peluang berhasil didapat, meski pada akhirnya PS Tira yang lebih mampu memaksimalkannya menjadi 2 gol.


Baca Juga :
- Skuat PSIS Percaya Masih Bisa Bersaing
- Prediksi PSIS Vs PS Tira, Potensi Berakhir Imbang

Dengan kekalahan ini PSIS belum beranjak dari zona degradasi. Dari 9 kali bermain skuat Mahesa Jenar mencatat 2 kali menang, 2 kali seri, dan sisanya kalah.

Sedangkan PS Tira dengan tambahan 3 poin ini, membuat mereka mulai merangkak mendekati papan atas. Dari 9 kali bertanding, PS Tira mengoleksi 4 kali menang, 1 kali imbang, 4 kali kalah.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA