#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sharapova Melaju ke Semifinal Italia Terbuka
18 Mei 2018 23:55 WIB
ROMA - Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, berhasil melenggang ke babak semifinal Italia Terbuka. Dirinya mengalahkan Jelena Ostapenko pada babak perempat final.

Sharapova harus memainkan tiga set untuk bisa melenggang ke semifinal. Ostapenko di luar dugaan bisa membuat Sharapova kewalahan.

Di set pertama, Sharapova harus mengakui keunggulan petenis asal Latvia itu. Sharapova kalah 6-7 setelah gagal membendung permainan agresif Ostapenko.


Baca Juga :
- Petenis Muda Jerman Ini Kalahkan Petenis Nomor 1 Britania Raya
- Pertemuan Dua Raksasa, Serena Williams Akan Hadapi Federer di Piala Hopman

Di set kedua, barulah Sharapova bisa bangkit. Dirinya berhasil memenangkan set kedua dengan skor 6-4. Walaupun memenangkan set kedua, Ostapenko tetap memberikan perlawanan yang sengit.


Baca Juga :
- Indonesia Peringkat Kedelapan Piala Fed Yunior 2018
- Hancurkan Raket, Begini Nasib Serena Williams

Di set penentu, lagi-lagi Ostapenko membuat kewalahan Sharapova. Saat Sharapova unggul 5-3, Ostapenko berhasil menggagalkan dua match poin Sharapova. Oleh karena itu, pertandingan harus dilanjutkan dengan dua set tambahan, dan Sharapova berhasil mengambil dua set tersebut.

Dengan kemenangan ini, Sharapova melenggang ke semifinal Italia Terbuka. Sharapova butuh waktu sekitar tiga jam untuk menumpaskan perlawanan Ostapenko. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA