#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kyle Korver: Pemain Celtics Serba Bisa
19 Mei 2018 14:15 WIB
CLEVELAND - Pemain Cleveland Cavaliers, Kyle Korver, mengatakan para penggawa Boston Celtics merupakan pemain yang serba bisa. Itulah mengapa Cavaliers takluk di dua game pertama seri final playoff zona timur.

Cleveland Cavaliers harus menerima dua kekalahan di dua game awal final playoff zona timur kontra Boston Celtics. Bermain di TD Garden yang merupakan kandang Celtics, The Cavs harus menyerah 108-83 dan 107-94.

Jelang game ketiga, Kyle Korver mengatakan pemain Celtics merupakan pemain yang serba bisa, baik dalam segi bertahan maupun menyerang. Itu sebabnya di dua game pertama, Cavaliers harus mengakui keunggulan Celtics.


Baca Juga :
- Kerja Sama dengan NBA, FIBA Luncurkan Kompetisi Basket di Afrika
- Bintang Milwaukee Bucks Siap Bela Yunani di FIBA World Cup

"Saya menganggap mereka (pemain Celtics) pemain yang serba bisa. Itulah mengapa mereka ahli dalam menyerang dan bertahan," tutur Korver.

"Mereka melakukan banyak pertukaran di dua game pertama, dan itu membuat kami lengah. Mereka menjaga LeBron (James) dengan ketat, tetapi mereka tidak melakukan double team, oleh karena itu kami menemukan satu celah kelengahan."


Baca Juga :
- Embiid: Saya tak Seharusnya Loncat ke Bangku Penonton
- Loncat ke Bangku Penonton, Kaki Embiid Hampir Mendarat di Wajah Aktris Holywood

Korver mengatakan, walaupun timnya menemukan celah kelengahan Celtics, celah tersebut terlalu kecil untuk bisa dieksploitasi oleh penggawa The Cavs.

"Ya tapi kembali lagi, celah tersebut tidak terlalu besar dan kami gagal mengeskploitasi kelengahan tersebut di dua game pertama. Oleh karena itu kami gagal menang," tutur Korver. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA