#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sharapova Tantang Petenis Nomor 1 Dunia di Semifinal Italia Terbuka
19 Mei 2018 14:50 WIB
ROMA - Mantan petenis nomor satu dunia Maria Sharapova mencapai semifinal Italia Terbuka. Petenis Rusia itu akan menantang Simona Halep.

Tiket ke semifinal dikantongi Sharapova usai menaklukkan juara bertahan Prancis Terbuka Jelena Ostapenko, Jumat (18/5). Sharapova, 31, menang 6-7 (6-8) 6-4 7-5 melawan petenis Latvia berusia 20 tahun itu. Dia mengambil match point ketiganya untuk mengakhiri kontes mencengkeram yang berlangsung selama tiga jam.

Pada semifinal, Sabtu (19/5) Sharapova menghadapi Simona Halep. Petenis nomor satu dunia itu mengalahkan Caroline Garcia 6-2 6-3. 


Baca Juga :
- Petenis Muda Jerman Ini Kalahkan Petenis Nomor 1 Britania Raya
- Indonesia Peringkat Kedelapan Piala Fed Yunior 2018

"Rasanya hebat untuk kembali ke panggung ini," kata Sharapova. "Para penggemar begitu loyal selama bertahun-tahun dan bagi saya, untuk dapat kembali menampilkan permainan tenis itu kembali ke depan mereka merupakan hal yang sangat istimewa."

Sementara itu, Anet Kontaveit menyingkirkan petenis peringkat kedua Caroline Wozniacki dengan kemenangan 6-3, 6-1. Ia mencatatkan kemenangan beruntun keduanya atas lawan yang berasal dari peringkat sepuluh besar dunia.


Baca Juga :
- Hancurkan Raket, Begini Nasib Serena Williams
- Dua Legenda Sepak Bola Ini Ternyata Lihai Dalam Tenis

Sedangkan juara bertahan Elina Svitolina menang 6-4 6-4 melawan juara Grand Slam Jerman dua kali Angelique Kerber.*


 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA