#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fiorentina Mampu Jadi Juara
21 Mei 2018 04:09 WIB
FIRENZE – Tampil di Piala Dunia 2018, Rusia, yang mulai bergulir pada 14 Juni, merupakan impian setiap pesepak bola, tak terkecuali German Pezzella. Bek sentral ACF Fiorentina tersebut sudah masuk saringan tim nasional Argentina tahap pertama. Pastinya dia sangat gembira, tapi berusaha menekan perasaannya. 

“Saya berusaha untuk tidak memikirkannya karena akan ada risiko kehilangan fokus. Saya harus memanfaatkan semua kesempatan supaya bisa meyakinkan Jorge Sampaoli (pelatih Argentina) untuk membawa saya ke Rusia. Favorit juara? Hati saya bilang Argentina, tapi timnas kuat lain seperti Spanyol, Jerman, juga Brasil,” katanya.Berikut wawancara La Gazzetta dello Sport dengan pemain pinjaman Real Betis tersebut.
 
Manajer Anda telah bertemu dengan Pantaleo Corvino (Direktur Olahraga) untuk membahas perpanjangan kontrak. Apakah Anda senang tetap di Firenze?

Saya tidak bisa meminta yang lebih baik. Ketika tiba dari Betis, tujuan saya mengubah status pemain pinjaman menjadi pemain Fiorentina. Tim ini mampu menjadi juara. Jadi sangat penting mempertahankan kekompakan antara keluarga Della Valle (Presiden I Viola), pemimpin, Stefano Pioli, tim dan tifosi. Saya selalu bekerja di kota yang memiliki satu atau lebih tim sepak bola. Di sini semuanya mendukung Fiorentina, hasrat murni dari tifosi dan sangat emosional bagi saya bekerja dalam situasi seperti ini.


Baca Juga :
- Prancis Tidak Takut Siapapun
- Ingin Melampaui Pencapaian Ayah

Berbicara masa depan, Fiorentina bisa berjuang sampai di mana?

Di awal musim tidak ada yang percaya kepada kami, bahkan tifosi bersikap dingin waktu itu. Tapi sebaliknya kami terus berjuang sampai akhir untuk mendapatkan tempat di kompetisi Eropa. Ini hanya awal dari cerita baru Fiorentina. Tragedi Davide Astori (wafat karena sakit jantung) telah memberikan kami pelajaran yang berharga, membuat kami jadi keluarga dan makin kompak. Jika para pemain terbaik tetap bertahan dan datang 2-3 pemain penting, musim depan, kami pasti akan main di kompetisi Eropa, tapi....


Baca Juga :
- Saya Tidak Boleh Mengeluh
- Spanyol Harus Juara Grup Lebih Dulu


*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (21 Mei 2018)*****


 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA