#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Simone Inzaghi: Ini Takdir Lazio Tidak Lolos ke Liga Champions
21 Mei 2018 06:21 WIB
ROMA - Pelatih Lazio Simone Inzaghi tak ingin mencari kambing hitam. Tapi, ia menyesalkan kekalahan 2-3 dari Inter Milan pada laga pamungkas di kandang sendiri, Senin (21/5) dini hari.

The Aquile bisa imbang dan masih finish di urutan keempat. Mereka memimpin 2-1 hingga menit ke-77. Sayangnya, Senad Lulic dan kawan-kawan gagal mempertahankannya. 

Satu menit berselang, Inter menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Mauro Icardi. Lazio juga harus bermain dengan 10 orang setelah Senad Lulic diacungi kartu kuning kedua. 


Baca Juga :
- Demi Inter, Mourinho Tolak Juve
- Dulu Quagliarella Dibuang Napoli, Kini Ceritanya Beda

Inter gantian di atas angin. Matias Vecino mengubah skor jadi 3-2 di menit 81. Alih-aling mengejar ketiggalan Lazio malah kembali kehilangan satu pemain lagi: bek Patric di menit 90.

"Kami seharusnya mampu meraih tiket Liga Champions sejak awal musim. Sebab, kami memiliki perjalanan musim yang hebat. Namun, malam ini dengan pertandingan di tangan, kami malah kebobolan tiga gol," kata Inzaghi kepada Mediaset Premium.

Hasil ini membuat Lazio finis di peringkat kelima klasemen akhir Serie A 2017-2018 dengan raihan 72 poin. Lazio gagal berlaga di Liga Champions karena kalah head to head dari Inter Milan yang juga mengoleksi 72 poin. 

"Mungkin ini takdir kami tidak lolos ke Liga Champions," tandasnya.


Baca Juga :
- Meski Minim, Aksi Gazzaniga Turut Antar Spurs ke Final
- Pengalaman Signifikan

“Ada penyesalan, tapi hasil ini tidak mengubah keseluruhan musim yang dimiliki anak-anak saya. Mereka luar biasa sejak kemenangan Piala Super Italia dan seterusnya."

“Kekecewaan ini akan tetap bersama kami untuk waktu yang lama, tapi kami akan memiliki musim panas untuk merenungkannya."* Suryansyah
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA