#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mental PSIS Semarang Dinilai Lebih Baik dari SFC
22 Mei 2018 01:15 WIB
PALEMBANG - PSIS Semarang akan menantang tuan rumah Sriwijaya FC (SFC), pada Selasa (22/5) di Stadion Gelora Sriiwjaya Jakabaring, dalam lanjutan  GO-JEK Liga 1 2018. Pelatih PSIS Semarang  Vincenzo Alberto Annese  menyebut mental timnya lebih baik dari SFC.

Vincenzo  mengakui, jika timnya memang baru kalah dua kali di kandang 0-2 oleh PS Tira dan di tandang 4-1 oleh Barito Putera. 

Namun ia menilai mental pemainnya lebih baik dibandingkan SFC, karena SFC baru kalah oleh PSMS 0-1 di tandang, sementara timnya menang 4-1 melawan PSMS Medan di kandang.


Baca Juga :
- Bentrok Timnas Sepakbola Putri Indonesia Kontra Maldives, Ini Komentar Kedua Pelatih
- Jeda Kompetisi, SFC Libur Sepekan dan Rencanakan TC

"Jadi, hasil kalah tidak membuat kami tertekan, dan tidak ada masalah psikis, yang terpenting melawan SFC kami harus bermain lebih baik dan mendapatkan poin," katanya, Senin (21/5) dalam pre match conference di Jakabaring.

Seperti diketahui, SFC baru saja kalah di tandang melawan PSMS Medan dengan skor 1-0 Jumat (18/5) lalu di  Stadion Teladan, Medan.


Baca Juga :
- Djadjang Nurdjaman Laris Manis
- Aceh United Manfaatkan Libur Panjang Liga 2, untuk Beristirahat

Sedangkan, PSIS Semarang baru saja kalah oleh PS Tira 0-2  Kamis (17/5) lalu di kandang. Jika melihat enam pertemuan terakhir SFC menghadapi PSIS Semarang, dari tahun 2006 hingga 2009, pertandingan SFC dan PSIS selalu ketat dan kedua tim tidak pernah kebobolan lebih dari dua gol, bahkan empat kali mendapat hasil imbang.

Saat ini SFC berada di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 13 poin, sedangkan PSIS Semarang di posisi 17 dengan delapan poin.***

BERITA TERKAIT

news
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA