#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Spanyol Umumkan Skuat Resmi untuk Piala Dunia
21 Mei 2018 22:15 WIB
MADRID - Spanyol telah resmi mengumumkan skuat timnas mereka untuk mengarungi Piala Dunia 2018 di Rusia. Julen Lopetegui selaku pelatih timnas Spanyol mengatakan skuat buatannya merupakan skuat yang bisa membantu Spanyol meraih hasil terbaik di Piala Dunia tahun ini.

Julen Lopetegui memutuskan untuk membawa penjaga gawang muda dari Athletic Bilbao, Kepa Arizzabalaga. Kepa memang disebut-sebut menjadi penjaga gawang masa depan timnas Spanyol.

Kemudian, Lopetegui juga membawa Alvaro Odriozola, pemain muda yang di musim ini bermain untuk Real Sociedad. Berposisi sebagai bek kanan, Odriozola juga bisa bermain di posisi sayap.


Baca Juga :
- Derbi London Berakhir 5 Gol, Chelsea Tekuk Arsenal
- Prediksi Real Madrid Vs Getafe: Misi Kembali ke Jalur Kemenangan

Namun, beberapa nama besar tidak menembus skuat bikinan Lopetegui. Alvaro Morata dan Fabregas dari Chelsea, serta mantan bek Barcelona, Marc Bartra, menjadi beberapa pemain yang tidak dibawa Lopetegui ke Rusia.

Namun, mantan pelatih Porto itu yakin dengan skuat bikinannya. Menurutnya, skuat timnas Piala Dunia tahun ini bisa membantu Spanyol meraih hasil terbaik.

"Skuat ini adalah skuat terbaik dan bisa membantu Spanyol meraih hasil terbaik di Piala Dunia," tutur Lopetegui.


Baca Juga :
- Mantan Pemain Milan Ini Tolak Medali Kroasia di Piala Dunia
- Lopetegui Tegaskan Modric Akan Bertahan di Madrid

"Saya juga sangat mengapresiasi para pemain yang tidak mendapatkan panggilan karena mereka sebenarnya layak masuk skuat timnas. Tapi kami hanya dibolehkan membawa 23 pemain, dan kami harus membuat keputusan sulit," tambahnya.

Dengan begitu, Spanyol secara resmi mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa ke Rusia. Berikut adalah daftar pemain yang akan dibawa Spanyol. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA