#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kami Tahu Apa yang Dibutuhkan di Final
22 Mei 2018 04:05 WIB
MADRID – Kompetisi-kompetisi elite di Eropa akhirnya resmi berakhir, akhir pekan lalu. Kini semua fokus akan mengarah ke final Liga Champions (26/5), sebelum menikmati pesta akbar Piala Dunia 2018, pertengahan Juni. Tanpa terkecuali bagi Sergio Ramos selaku kapten Real Madrid yang akan memimpin timnya menghadapi Liverpool.

Bek tengah itu sangat berhasrat untuk bisa memenangkan trofi Liga Champions keempatnya. Kepada uefa.com, pemain 32 tahun ini memberikan tanggapannya perihal bentrokan di Kiev, Rusia, nanti. Mulai dari persiapan Madrid, Liverpool selaku lawan yang akan dihadapinya, hingga Stadion NSK Olimpic yang nanti akan menjadi tempat berlangsungnya duel. Berikut penuturan lengkapnya:

Madrid melalui perjalanana panjang menuju Kiev….


Baca Juga :
- Prancis Tidak Takut Siapapun
- Ingin Melampaui Pencapaian Ayah

Itu (mengalahkan Paris Saint Germain, Juventus FC, dan Bayern Muenchen) adalah salah satu rintangan tersulit untuk sampai ke final dan mungkin akan mendapat hadiah yang hebat untuk semua kerja keras yang telah kami lakukan. Itu juga membuat kami menjadi favorit juara. Saya pikir rintangan membuat kami lebih kuat, baik secara umum, mental dan apapun untuk melalui kesulitan di akhir nanti.

Anda memiliki kenangan manis di Stadion NSK Olimpic….


Baca Juga :
- Saya Tidak Boleh Mengeluh
- Spanyol Harus Juara Grup Lebih Dulu

Ya, Saya pasti memiliki kenangan yang sangat indah di sana. (Spanyol) menjadi juara Piala Eropa 2012 di sana, jadi itu akan selalu menjadi tempat istimewa bagi saya. Saya harap keberuntungan bersama tim nasional tetap ada di klub, dan kami bisa memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut. Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi semua orang yang terkait dengan Real Madrid.


*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (22 Mei 2018)*****
 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA