#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Buffon ke PSG, Keputusannya Minggu Ini
22 Mei 2018 15:10 WIB
TURIN - Gianluigi Buffon makin dekat dengan Paris Saint-Germain. Kiper berusia 40 tahun itu mengungkapkan akan membuat keputusan pekan ini. 

PSG tampaknya berada di posisi terdepan. Klub kaya raya asal Prancis itu sudah penjajakan dengan kiper nomor wahid Italia. Buffon tellah mengakhiri hubungannya dengan Juventus musim panas ini setellah 17 tahun bersama. 
Tapi sang veteran menegaskan tidak ada yang dirakit dengan raksasa Prancis.

“Buffon itu adalah kiper fantastis, dia sangat karismatik dan benar-benar pria sejati. Saya yakin semua klub menginginkan dia," kata Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.


Baca Juga :
- Phenomenon, Mbappe Layak Raih Ballon d´Or
- Wenger Kembali Pada Januari 2018, Pilih Real Madrid, Muenchen, PSG, Jepang?

Selama 17 tahun kariernya bersama Juventus, Buffon memenangkan sembilan trofi Seri A, satu Seri B, empat Coppa Italia dan lima Supercoppa Italiana.

“PSG? Saya perlu seminggu untuk tenang dan menganalisis semuanya. Ini bukan pilihan yang sederhana. Pada usia 40 tahun, Anda tidak dapat membuat keputusan di momen panas," kata Buffon.


Baca Juga :
- Ambisi Allegri untuk Pecahkan Rekor Capello
- MU Siap Jadikan De Gea Pemain dengan Gaji Terbesar di Klub

Buffon juga menanggapi acara testimonial Pirlo di San Siro. Menurutnya ada tanggapan yang sangat besar dari para penggemar. "Saya harus mengatakan Andrea berhasil mendapatkan begitu banyak juara untuk berpartisipasi."

"’Popopopopo ’dinyanyikan oleh fans? Ini bikin merinding. Pertandingan terakhir saya dalam kaos Juventus? Saya sangat tenang karena saya menerima begitu banyak kehangatan dan penghargaan."
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA