#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jelang Balapan GP Monaco, Toto Wolff Sebut Ferrari dan Red Bull Jadi Favorit
22 Mei 2018 23:24 WIB
MONACO - Kepala tim Mercedes, Toto Wolff, mengatakan Ferrari dan Aston Martin Red Bull Racing menjadi favorit di balapan Formula 1 GP Monaco, Minggu (27/5). Pernyataan itu ia sampaikan jelang balapan GP Monaco.

Formula 1 akan menggelar balapan di Monaco pada Minggu (27/5). Ini menjadi balapan kandang untuk pembalap Alfa Romeo Sauber, Charles Leclerc.

Wolff mengatakan Mercedes bukanlah favorit di balapan Monaco itu. Menurutnya pribadi, Ferrari dan Red Bull memiliki kans yang besar untuk memenangkan balapan di sirkuit sempit itu.


Baca Juga :
- Podium KTM Memiliki Arti Lebih dari Gelar Juara Dunia
- Hamilton: Mobil Kami Masih Bermasalah

"Kami berangkat ke Monaco tidak dengan status favorit. Red Bull dan Ferrari lah yang memiliki kans besar untuk memenangkan balapan di sana," tutur Wolff.


Baca Juga :
- Teknisi Ferrari Ini Akan Kerja untuk Sauber di GP Brasil
- Vettel Puas dengan Performa Mobil Meski Ada Kerusakan Kecil

"Red Bull sangat kuat saat berada di tikungan yang memerlukan kecepatan lambat. Sedangkan Ferrari sangat mendominasi balapan di tahun lalu. Jadi, anda bisa lihat siapa favoritnya," tambahnya.

Saat ini, Mercedes memimpin klasemen konstruktor dengan torehan 153 poin, diikuti Ferrari di posisi kedua dengan torehan 126 poin. Driver Mercedes, Lewis Hamilton, memimpin klasemen pembalap dengan torehan 95 poin. Jika meraih kemenangan di GP Monaco, Hamilton bisa memperlebar jarak dengan pembalap Ferrari di klasemen pembalap, Sebastian Vettel. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA