#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pogba Berbagi Cerita Ziarah Umrah ke Mekah
23 Mei 2018 14:43 WIB
'Ini tempat yang indah ... Saya tidak bisa menjelaskan perasaan saya di sini," kata Paul Pogba saat melakukan ziarah ke Mekah.

Bintang Manchester United dan Prancis itu mengawali Bulan Suci Ramadhan dengan Ziarah Umrah ke Mekah. Ini bukan yang pertama. Tapi, sudah menjadi agenda rutin tahunan Pogba. 

Ziarah Muslim dikenal sebagai Umrah ke kota suci Islam Mekkah di Saudi Arabia. Dengan mengenakan jubah sederhana, Pogba, berbicara dalam video 30 detik di halaman Instagram-nya. Dia berbagi cerita dengan fannya.


Baca Juga :
- Baru Juga Adem, Hubungan Mourinho & Pogba Panas Lagi
- Tak Jadi Hijrah, David De Gea Beli Rumah Mewah Seharga Rp 47 Miliar

"Ini tempat yang indah. Saya tidak bisa menjelaskan perasaan saya di sini. Insya Allah Anda semua akan datang ke sini suatu hari nanti. Salam." 

Pemain berusia 25 tahun ini adalah seorang Muslim yang taat. Usai pulang dari Mekah, Pogba akan bergabung dengan skuat Didier Deschamps untuk membela Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia.

Tidak diketahui apakah Pogba akan berpuasa bulan ini untuk menghormati Ramadhan ketika dia dimasukkan dalam skuat Perancis untuk Piala Dunia di Rusia.

Skuat Didier Deschamps adalah salah satu favorit di Rusia. Pogba ingin mengguncang kekecewaannya dari klub sepak bola.


Baca Juga :
- Kubur Impian ke Manchester United, Leicester Dongkrak Gaji Maguire
- Gelandang Manchester United Ini Mengaku Sedikit Merasa Tidak Nyaman

Berbicara kepada saluran TV Prancis Canal + gelandang 'box-to-box' itu menolak bicara seputar rumor dirinya yang akan keluar dari Old Trafford pada musim panas.

"Anda tidak pernah yakin apa pun," katanya. "Secara kontrak, itu aktif, ya."*Suryansyah
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA