#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kehilangan Lisensi Liga Champions, Tujuh Kompetisi Baru di PES 2019 Siap Manjakan Penggemar Sepak Bola
23 Mei 2018 18:46 WIB
TOKYO - Setelah mengakhiri kerja sama dengan UEFA, KONAMI selaku developer game Pro Evolution Soccer (PES) mengumumkan game sepak bola terlarisnya itu akan mendapatkan lisensi khusus untuk 7 kompetisi sepak bola di dunia.

Beberapa waktu lalu, KONAMI dan UEFA mengumumkan bahwa mereka tidak lagi menjalin kerja sama. Itu berarti, di dalam video game PES yang terbaru tidak akan ada lagi mode permainan Liga Champions, Liga Europa dan UEFA Super Cup.

Namun, KONAMI mengumumkan, di PES 2019 yang akan rilis di musim panas nanti, penggemar game sepak bola besutan pabrikan Jepang itu akan kedatangan sembilan kompetisi sepak bola dunia, yakni Liga Super Denmark, Liga NOS (Portugal), Liga Pro Belgia, Liga Super Swiss, Liga Primer Skotlandia, Superliga Argentina, dan Liga Primer Rusia.


Baca Juga :
- Senegal Tekuk Polandia, Ini Pesan Mantan Pemain Liverpool
- Gagal ke Liverpool, Agen Fekir: Negosiasi Belum Selesai!

Nantinya, di PES 2019, tim-tim yang berkompetisi di tujuh kompetisi tersebut sudah terlisensi. Para penggemar PES tidak perlu lagi mencari patch untuk mengupdate susunan pemain dalam tim-tim tersebut.

"Kami mengumumkan penambahan tujuh kompetisi baru di PES 2019. Ini menunjukkan bahwa kami siap berkomitmen untuk mendatangkan lisensi-lisensi lain ke video game PES," tutur Jonas Lygaard, direktur senior KONAMI.


Baca Juga :
- Gantikan Inter, Juve Belum Menyerah Datangkan Cancelo
- Fabinho dan Rebeca Nikmati Jilatan Matahari

Sebelumnya, PES sudah mendapatkan lisensi khusus untuk klub Liga Primer, Liverpool. Selain Liverpool, Philippe Coutinho dan David Beckham menjadi ikon game sepak bola garapan negeri matahari terbit itu.

PES 2019 sendiri akan tersedia di toko video game terdekat pada 30 Agustus 2018, untuk platform Playstation 4, Xbox One dan PC. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA