#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool Mengingatkan Saya pada Real Madrid Beberapa Tahun Lalu
24 Mei 2018 04:04 WIB
MADRID – Digelarnya Final Liga Champions 2017/18 yang mempertemukan Real Madrid melawan Liverpool FC hanya tinggal hitungan jari. Namun sang megabitang Los Blancos, julukan Madrid, tampak rileks menyambut laga di Kiev, Rusia, tersebut (26/5). Ia dengan senang hati menerima pertanyaan wartawan saat latihan terbuka dan bahkan masih sempat hadir ke sebuah program televisi bertema talkshow.

Penyerang asal Portugal ini memang menjadi salah satu pihak yang paling ditunggu komentarnya jelang laga final. Tak hanya berbicara perihal duel penting yang akan dimainkannya di Stadion NSK Olimpiyskiy nanti usai latihan terbuka. Di acara El Chiringuito de Jugone, Ronaldo memberi tanggapannya mengenai hal lain seperti isu transfer hingga peluang kembali meraih Ballon d’Or. Berikut penuturannya: 

Anda dan tim kembali akan berlaga di final Liga Champions….


Baca Juga :
- Ayah yang Membawa Saya ke Lapangan
- Tiga Tim Minta Saya Bergabung

Ini akan menjadi momen bersejarah, kami sangat gembira karena saya melihat apa yang terjadi selama seminggu terakhir. Kami tidak memiliki masalah tentang apa yang bisa kami lakukan nanti. Kami merasa lebih baik karena fokus pada permainan. Saya merasa baik, saya juga merasa rekan lainnya merasakan hal yang sama.

Apa yang menjadi motivasi anda?

Saya suka bermain kompetisi ini, pertandingan selalu berkualitas tinggi. Untuk memenangkan trofi ini maka Anda harus mengalahkan yang terbaik di dunia, apa pun bisa terjadi di Liga Champions seperti yang terjadi pada laga melawan Juventus. Saya juga selalu mencetak gol di seluruh laga fase grup. Anda harus selalu termotivasi dan waspada. Anda tidak bisa bersantai dan Madrid memiliki hubungan yang unik dengannya, dari (Francisco) Gento dan (Alfredo) Di Stefano, itu motivasi khusus untuk saya.


Baca Juga :
- Dua Tahun Saya Abaikan Sepak Bola
- Sensasinya Sangat Unik

 

*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (24 Mei 2018)*****

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA