#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prediksi Susunan Pemain Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid
24 Mei 2018 05:46 WIB
KYIV - Skuat Liverpool FC dan Real Madrid sudah bertolak di Kyiv. Di ibukota Ukraina itu kedua tim akan bertemu di partai puncak alias final Liga Champions. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Sabtu malam, lusa mendatang atau Minggu dini hari WIB.

Jelang final yang tinggal hitungan hari, menarik untuk menyajikan prediksi dari susunan pemain Liverpool dan Real Madrid. Pastinya kedua tim bisa memainkan skuat terbaik, tidak ada yang terkena skors kartu atau cedera.

Mulai Liverpool, tim arahan pelatih Juergen Klopp ini tampaknya akan memakai formasi 4-3-3. Itu adalah formasi terbaik dari Liverpool. Di sektor kiper ada Karius, kemudian dilapis empat bek sejajar, yaitu Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil Van Dijk, Robertson.


Baca Juga :
- Bartomeu: Soal Transfer, Barca Santai
- Kacau, White Hart Lane Belum Siap dan Wembley Mau Dipakai NFL

Lalu tiga pemain tengah yang semua bertindak sebagai metronom adalah James Milner, Jordan Henderson, Wijnaldum. Paripurnanya di lini depan ada Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Formasi dan pola itu sudah paten. Itu merupakan kekuatan utama Liverpool untuk mencapai final dan berusaha mengadang dominasi Real Madrid di Liga Champions.

Sementara sang juara bertahan, Real Madrid, kelihatannya juga mengetengahkan pola 4-3-3. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang mengaku pusing menentukan starting line-up barangkali hanya basa-basi.

Formasi 4-3-3 sudah aman untuk Navas di posisi kiper, kemudian Carvajal, Sergio Ramos, Varane, serta Marcelo di sektor belakang. Lanjut ke tengah ada Toni Kross, Luka Modric, dan Casemiro. Lalu trisula lini depan siapa lagi kalau bukan trio BBC, Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Benar atau tidak, kita tunggu saja Minggu dini hari WIB nanti!*Ari DP

Prediksi Susunan Pemain


Baca Juga :
- Presiden AC Milan: Pemain Menangkan Pertandingan, Klub Raih Gelar
- Fan Selebrasi hingga Dislokasi Tulang Siku, Richarlison Jenguk Bawa Jersey

Liverpool (4-3-3): Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Milner, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Casemiro; Vasquez, Ronaldo, Benzema

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA