#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Emery Janji Akan Teruskan Warisan Wenger
24 Mei 2018 09:12 WIB
LONDON - Pelatih Arsenal Unai Emery berjanji untuk meneruskan warisan Arsene Wenger. Pria Spanyol itu akan memainkan sepak bola menyerang.

Emery resmi ditunjuk sebagai suksesor Wenger, yang mengakhiri perjalanan 22 tahun di Emirates, Rabu (23/5). Dia kemudian diperkenalan kepada media dan membeberkan visinya untuk the Gunners.

Dotanya soal targetnya musim depan, Emery, yang baru saja membawa Paris Saint-Germain meraih treble domestik, mengatakan perkembangan adalah hal terpenting.


Baca Juga :
- Akhir Juli 2018, Atletico Madrid, Arsenal, dan PSG Main di Singapura
- Crystal Palace Bisa Datangkan Gelandang Arsenal Ini Secara Cuma-cuma!

“Saya pikir itu tentang berjuang di setiap gelar. Itu adalah sesuatu yang ada dalam sejarah Arsenal dan ini juga ada dalam sejarah saya. Dan saya ingin itu berlanjut," ujarnya.

Emery menegaskan Arsenal dapat berjuang memenangkan titel musim depan meski tanpa perombakan besar-besaran di skuat.

“Target kami adalah memenangkan titel dan menjadi di antara tim terbaik di Eropa. Saya juga mau membuat fans bangga terhadap tim ini. Saya tahu mereka sudah begitu, namun saya ingin mereka terus begitu.”

Emery tidak mengungkapkan rencana transfernya untuk skuat Arsenal di musim panas, namu mengatakan “semua pemain yang saya inginkan” akan tetap di tim ini.

“Tapi saya mau bicara langsung dengan para pemain. Saya percaya pada pemain yang ada di sini. Saya pikir kami dapat [berkembang] dengan pemain ini, dan targetnya adalah bekerja keras bersama dengan para pemain berbakat ini.”


Baca Juga :
- Pemain Incaran Arsenal Ini Selangkah Lagi Gabung Atletico
- Demi Wilshere, Juve Siapkan Rp 73,9 Miliar

Permainan sepak bola menyerang yang diterapkan Wenger menurutnya akan dipertahankan. Tapi, dia mengisyaratkan akan menuntut pressing lebih meski saat tidak menguasai bola.

“Ideal saya adalah menjadi protagonis di semua laga. Kami akan bermain melawan semua tim dengan sikap ini. Saya pikir sejarah di sini adalah sesuatu – mereka suka bermain dengan penguasaan bola."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA