#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jawara Liga Primer Ingin Datangkan Gelandang Real Madrid
25 Mei 2018 21:48 WIB
MANCHESTER - Jawara Liga Primer musim ini, Manchester City, dikabarkan sedang mengincar gelandang Real Madrid, Isco. Banyaknya gelandang bertalenta yang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City membuktikan pelatih mereka, Pep Guardiola, memang sedang mencari jederal lini tengah.

Isco yang merasa terasingkan di ruang ganti Real Madrid kini dikabarkan tengah mencari klub yang bisa memberikan dirinya jaminan starter. Manchester City dikabarkan akan menjadi destinasi sang pemain selanjutnya.

Eks pemain Malaga itu memiliki klausul pelepasan yang terdengar tidak masuk akal, yakni 700 juta euro atau setara Rp 11 triliun. Akan tetapi, Madrid akan senang hati menerima tawaran dari klub lain jika memang tawaran tersebut terlihat pas untuk pemain selevel Isco.


Baca Juga :
- Play-Off LTS U-17 Segera Dimulai
- Zaha Dapat Perlakuan Berbeda, Crystal Palace Surati Ofisial Liga Primer

Manchester City akan melayangkan tawaran sebesar 80 juta euro. Tawaran tersebut akan resmi dibuat oleh The Citizen di bursa transfer musim panas ini.

Memang di musim ini, Isco kalah bersaing dengan pemain yang memiliki posisi yang sama dengan dirinya. Zinedine Zidane bahkan lebih memilih memainkan Marco Asensio dan Lucas Vazquez ketimbang pemain berusia 26 tahun itu.


Baca Juga :
- Kutukan Anoeta Bisa Dipatahkan tapi Pelatih Barca Masih Khawatir
- Gubernur Jabar Harus Gunakan Kewenangan Tentukan Ketua KONI Jabar

Beberapa bulan lalu, Isco sempat meminta Real Madrid dan Zidane memberikan dirinya kepercayaan yang lebih. Itu ia katakan setelah tampil gemilang kontra Argentina dalam laga persahabatan.

"Saya ingin mereka lebih mempercayai saya karena saya memiliki rasa percaya diri yang tinggi setelah Spanyol dan pelatih percaya kepada saya. Ini adalah sesuatu yang belum saya dapatkan di Madrid," tutur Isco. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA