#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Musim Ini, Semua Bisa Saling Mengalahkan
26 Mei 2018 04:08 WIB
JAKARTA – Bhayangkara FC tidak diperhitungkan musim lalu, namum gelar juara berhasil diraih. Musim ini, saat perhitungan mulai berlaku, penampilang Hargianto dan kawan-kawan seperti masuk angin. Bongkar pasang pemain sepertinya belum membuahkan kekuatan baru. 

Bagaimana pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy melihat kondisi timnya saat ini? “Mungkin tidak (mempertahankan gelar), tapi kami bisa bangkit dari situasi ini,” kata McMenemy. Berikut wawancara eksklusif TopSkor dengan pelatih asal Skotlandia tersebut: 

Mengapa performa BFC tidak secemerlang musim lalu?


Baca Juga :
- WAWANCARA EKSKLUSIF Ricky Fajrin: Panggilan Itu Muncul karena Dulu Badan Saya Gendut
- Filippo Inzaghi Berharap Ketularan Suksesnya Inzaghi di AC Milan

Dari awal musim ini tim memiliki masalah finishing. Kalau musim lalu kami masih mudah mencetak gol. Seperti melawan PSIS Semarang, kami banyak peluang tapi banyak juga gagal menjadi gol. Itu mungkin yang membuat frustasi. Pemain seperti terbebani. 
 
Masih bisa mempertahankan gelar?

Kami memiliki situasi yang berbeda dari musim ini. Kondisi berbeda, pemain pun berbeda. Jadi apakah kami bisa sukses mereplika kesuksesan musim lalu? Mungkin tidak, tapi kami bisa bangkit dari situasi ini. Musim ini kami datang dengan status juara bertahan, jadi tim yang lain ingin menghadapi kami seperti memiliki energi 110 persen. 


Baca Juga :
- Wahyu Suboseto Ajak sang Kakak Fandi Eko Juara Bersama di Bhayangkara
- Emil Audero Mulyadi: Saya Siap Menulis Sejarah Baru dalam Sejarah Sampdoria

 

*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (26 Mei 2018)***** 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA