#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Menkominfo Rudiantara Berseberangan dengan Menpora dalam Tentukan Juara Liga Champions
27 Mei 2018 00:02 WIB
JAKARTA – Final Liga Champions 2017/18 tinggal hitungan jam. Tepatnya, berlangsung mulai pukul 01.45 WIB yang melibatkan Real Madrid versus Liverpool.

Mayoritas, tentu menjagokan Madrid sebagai juara. Bisa dipahami mengingat pasukan Zinedine Zidane sukses mengoleksi gelar dalam dua edisi terakhir.

Termasuk, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang merupakan Madridista. Pria 44 tahun ini menegaskan dukungannya kepada Los Merengues dalam tayangan #tanyaINaja di akun youtube-nya.


Baca Juga :
- Sejarah Terulang, Liverpool Juara Liga Champions
- Menpora Imam Nahrawi Minta Maaf kepada Fan Liverpool

“Mohon maaf bagi pendukung Liverpool. Namun, tidak apa-apa, yang penting semua bermain sportif saja. Toh, juaranya Madrid,” kata Imam dalam sesi tanya jawab di akun youtube pribadinya, Rabu (16/5).

Dalam tayangan di https://youtu.be/cxRV8HLnv-Y, Imam menjawab berbagai pertanyaan netizen melalui forum #tanyaINaja lewat media sosialnya. Baik di Facebook, Twitter, dan Instagram. Periode ini berlangsung sejak 11 Mei hingga 14 Mei lalu.

Pertanyaan terpilih bakal mendapat jaket eksklusif Asian Games 2018 dari Imam. Bagi Anda yang ingin mengikutinya bisa melayangkan pertanyaan disertai tagar #TanyaINaja di akun twitter, facebook, dan instagram @ImamNahrawi.

“Tapi, kalau Liverpool yang menang, saya tetap berdoa semoga tetap Madrid (juara),” Imam menjawab pertanyaan warganet dengan akun @bg.andi_sahir ig sambil tersenyum.

Namun, tidak semua menteri pada Kabinet Kerja yang menjagokan Madrid. Misalnya, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara justru mengusung Liverpool.

“Final Madrid lawan Liverpool? The Reds sudah menyingkirkan AS Roma (di semifinal). Prediksi saya, skornya 2-1 untuk Liverpool,” kata Rudiantara saat ditemui TopSkor.id beberapa waktu lalu.

Yang menarik, justru pria kelahiran Bogor ini bukan penggemar Liverpool. Sebaliknya, Rudiantara merupakan fan Bayern Muenchen yang sudah disingkirkan Madrid pada semifinal lalu.


Baca Juga :
- Liverpool Siap Ulangi Keajaiban Istanbul 2005 Saat Bungkam AC Milan
- Menpora dan Valen Selenggarakan Nobar Madrid-Liverpool

“Ya… Nyaris saja. Andai bisa menang 3-2 di (Stadion) Santiago Bernabeu tentu Muenchen yang lolos,” Rudiantara menyebut tersingkirnya wakil Jerman itu akibat kalah agregat 3-4 dari Madrid.

Nah, Imam menjagokan Madrid, sementara Rudiantara mengunggulkan Liverpool. Bagaimana dengan Anda?***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA