#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gol Bunuh Diri Bawa Perseru Kalahkan Sriwijaya FC
27 May 2018 22:33 WIB
MALANG - Perseru mencetak dobel kemenangan. Setelah di pekan ke-10 memetik tiga poin di kandang PS Tira, terbaru Cenderawasih Jingga juga mampu merebut kemenangan lagi.

Kali ini dalam pertandingan pekan ke-11 GO-JEK LIGA 1 2018, Perseru mengalahkan Sriwijaya FC. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Minggu 27 Mei 2018 malam.

Gol tunggal yang menjadi penentu kemenangan Perseru justru dicetak pemain Sriwijaya FC. Adalah gol bunuh diri dari bek tengah Mahamadou N'Diaye yang membuat Perseru membungkus kemenangan di pekan ke-11.


Baca Juga :
- Jadi Kiper Ketiga SFC, Ferry Rotinsulu Diet
- Persita dan SFC Mulai Menyimpan Tenaga untuk Babak Delapan Besar

Kemenangan ini jelas melegakan. Apalagi Perseru sedang berusaha untuk lepas dari intaian zona degradasi. Mereka ingin di putaran pertama ini tidak ada di zona merah.

Jalannya pertandingan berlangsung seru. Perseru sebagai tuan rumah meski bermain di Malang, mampu mengimbangi skuat penuh bintang milik Sriwijaya FC. 


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga 2 2019, Senin Malam
- Hasil Liga 2 2019, Sriwijaya FC Lolos ke Babak 8 Besar Usai Taklukkan Bandung United

Berkali-kali mampu dilancarkan skuat Perseru. Namun Sriwijaya FC juga punya banyak peluang, tetapi sayangnya tidak mampu berbuah gol.

Kekalahan ini membuat Sriwijaya FC gagal memperbaiki posisi untuk naik ke papan atas. Mereka masih tertahan di papan tengah dan harus mencoba lagi untuk eksis di persaingan elite pada pekan berikutnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA