#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lopetegui Akui Kesulitan Tentukan Striker Timnas Spanyol
03 Juni 2018 22:45 WIB
MADRID - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, mengatakan dirinya mengalami kesulitan dalam memilih striker di timnas Spanyol. Lopetegui mengatakan striker yang dimiliki timnas Spanyol semuanya berusaha untuk menjadi striker utama.

Timnas Spanyol memiliki beberapa opsi pemain yang bisa mengisi lini depan. Ada nama Iago Aspas, Diego Costa dan Rodrigo Moreno. Lopetegui mengakui ketiga strikernya itu memang bersaing untuk menjadi striker utama.

Melihat persaingan ketiga pemainnya itu, Lopetegui merasa senang. Dirinya bahkan dibuat kesulitan saat ingin menurunkan seorang penyerang di pertandingan.


Baca Juga :
- Spanyol Vs Inggris: Ramos Bilang Kane Tak Bisa Kejutkan Saya
- Ini Bonus Buat Timnas U-16 Tajikistan Usai Lolos ke Piala Dunia U-17 2019

"Saya dan tim pelatih merasa sangat senang dengan persaingan ini," tutur pelatih berusia 51 tahun itu.


Baca Juga :
- Arsenal Akan Tetap Prioritaskan Boyong Gelandang Sevilla Ini
- Gaya-gayaan Main Catur, Bek Liverpool Ini Kena Skakmat dalam 17 Langkah

"Kami akan lihat siapa yang akan berposisi sebagai pemain bernomor 9. Saya memang belum mendapatkan penyerang yang pas, karena mereka semua merupakan penyerang bagus. Tapi, masih ada banyak waktu untuk saya melakukan eksperimen," tambahnya.

Spanyol akan menghadapi Swiss dalam pertandingan uji coba yang digelar Senin (4/6) dini hari WIB. Lopetegui akan menggunakan laga uji coba ini sebagai wadah eksperimen. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA