#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sevilla Berminat Pulangkan Dani Alves
05 Juni 2018 16:49 WIB
SEVILLA - Sevilla dikabarkan berminat untuk memulangkan mantan pemainnya yang saat ini berlaga untuk Paris Saint Germain (PSG), Dani Alves. Bek asal Brasil itu memang sempat membela Sevilla sebelum kariernya meroket bersama Barcelona.

Manajemen dan pelatih baru PSG, Thomas Tuchel, dikabarkan menawarkan Alves ke Sevilla. Itu karena Alves tidak masuk ke dalam rencana yang dibuat Tuchel untuk menghadapi Ligue 1 musim depan.

Kontrak Alves di PSG juga akan abis pada Juni 2019. Oleh sebab itu, PSG akan melakukan segala cara agar Alves bisa hengkang dari Parc des Princes dengan harga tinggi.


Baca Juga :
- Bisikan Ini yang Bikin Sturridge Kembali 100 Persen
- Terekam Mohamed Salah Banting Botol, Tak Senang Firmino Cetak Gol?

Melihat tawaran yang diberikan oleh PSG, pelatih baru Sevila, Pablo Machin, dikabarkan sedang mendiskusikan kans Alves untuk bisa memperkuat Sevilla lagi. Machin akan berbicara dengan Joaquin Caparros, yang saat ini menjaba sebagai direktur sepak bola Sevilla.


Baca Juga :
- Klopp Ungkap Rahasia, Neymar Kelemahan Bertahan PSG
- Skill of The Day, Ketika Gocekan Sadio Mane Menipu Telak Neymar

Alves sejatinya merupakan pemain Sevilla saat mengawali karier sepak bolanya di Spanyol pada 2002. Setelah enam tahun membela panji Sevillistas, Alves memutuskan untuk hengkang ke Barcelona.

Di Barcelona menjadi puncak karier seorang Dani Alves. Bersama Barcelona, Alves menyabet gelar juara La Liga, Piala Raja, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia antar Klub. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA